Maluku

Gubernur Dukung Kongres GMNI Di Ambon

FB_IMG_1573736482062

JAKARTA,INTIM NEWS – Gubernur Maluku, Murad Ismail, menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) XXI di Ambon yang pembukaannya, dilakukan tanggal 28 November 2019 nanti.

Informasi yang diterima oleh INTIM NEWS dari Azis Tunny selaku Staf Khusus Humas Pemprov Maluku, dukungan ini disampaikan Gubernur saat berjumpa dengan Badan Pekerja Kongres (BPK) GMNI di Jakarta, Kamis (14/11/2019) .

” Saya justru berterima kasih karena GMNI mau menjadikan Maluku sebagai tuan rumah pelaksanaan kongres,” tutur gubernur.

Photo: Badan Penghubung Provinsi Maluku

Sumber Dokumentasi Milik Badan Penghubung Provinsi Maluku

Dikatakannya, semakin banyak kegiatan berskala nasional dilaksanakan di Maluku, akan semakin mengukuhkan daerah ini semakin kondusif bagi siapa saja, termasuk pula untuk investasi.

” Maluku saat ini menjadi idaman, banyak kegiatan besar dilaksanakan disini. Kementerian dan lembaga juga banyak yang membuat kegiatannya di Maluku,” ungkapnya.

Ketua Umum Persatuan Alumni GMNI, Ahmas Basara yang turut mendampingi BPK GMNI berharap, adanya dukungan dari pemerintah provinsi Maluku, terhadap pelaksanaan Kongres GMNI XXI di Ambon.

” Tugas Saya sebagai Ketua Umum Persatuan Alumni GMNI, salah satunya adalah memastikan organisasi ini tetap tumbuh dan berkembang,” kata Basara didampingi Alumni GMNI, Hasto Kristiyanto.

Gubernur memastikan, Kongres GMNI yang akan dilaksanakan di Ambon akan didukung oleh pemerintah provinsi Maluku.

“Saya siap mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan Kongres GMNI,” tandasnya. (IN06)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com