Maluku

DPD Nasdem SBT Dukung Surya Paloh Tetap Jadi Ketum

IMG-20191107-WA0009

AMBON,MALUKU – Menjelang Kongres Ke-2 Partai NasDem di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada tanggal 8 sampai 11 November 2019 mendatang, banyak dukungan mengalir yang ditujukan kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh.

Sama halnya dengan DPD Partai Nasdem, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yang menegaskan dan menyatakan, tetap mendukung sepenuhnya Surya Paloh terpilih kembali dan tetap menjadi Ketum Partai Nasdem.

Surya Dharma Paloh - Ketua Umum Partai Nasdem

Surya Dharma Paloh – Ketua Umum Partai Nasdem

” Sikap kami DPD Partai Nasdem Kabupaten Seram Bagian Timur, yang didalamnya ada 15 DPC, mendukung penuh dan memilih kembali kakak Surya Paloh sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem,” tegas Ketua DPD Partai Nasdem SBT, Jasali Keliwar, kepada INTIM NEWS, Rabu (06/11/2019), di Ambon.

Jasali menilai, Ketum Nasdem kakak kita Surya Paloh, selalu mengajak kita sebagai kader partai, perjuangan Partai NasDem membangun kesadaran dan semangat nasionalis kecintaan terhadap tanah air. Karena ini salah satu perjuangan perubahan untuk gerakan merestorasi Indonesia.

Selain itu, Kakak kita Surya Paloh juga mengatakan kepada kita , dalam setiap sendi baik atau buruknya sebuah partai, tergantung karakter dari kadernya.

” Dengan tegas, kakak Surya Paloh ingin setiap kadernya memiliki sifat jujur dalam nurani setiap kader. Ini yang selalu kami terapkan bagi dalam pelayanan kepada masyarakat lewat partai Nasdem,” akuinya.

Hamdani Laturua - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku

Hamdani Laturua – Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, senada dengan Jasali, Ketua DPW Partai Nasdem Maluku Hamdani Laturua juga menegaskan, sikap tegas DPW Partai Nasdem mendukung penuh Kakak Surya Paloh kembali memimpin kami sebagai Ketum Nasdem.

” Sikap kami DPW Partai Nasdem , mendukung kembali kakak Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem. Selain itu, dalam kongres akan dibicarakan tentang garis-garis besar haluan partai,” ungkap Hamdani, di Kantor DPW Partai Nasdem.

Selain menghadiri kongres ke 2 Partai Nasdem bersama pengurus partai dan kader, Hamdani dengan tim penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, sekaligus membawa berkas-berkas para bakal calon dari 4 kabupaten di Maluku , peserta pilkada serentak 2020 , yang telah mendaftarkan diri dan mengikuti tahapan di DPW sampai penyampaian visi dan misi . (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com