Maluku

HUT Ke 55, Memotivasi Kader Golkar Maluku Meraih Kejayaan Bukan Merebut Kekuasaan

IMG_20191021_153302

AMBON,MALUKU – Mengadakan syukuran dengan sederhana dan penuh hikmat, Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-55 tahun ini, lebih memotivasi seluruh kader partai Golkar di provinsi Maluku, untuk meraih kejayaan bukan merebut kekuasaan. Hal ini diungkapkan oleh Anos Yermias, Anggota DPRD Maluku dari Fraksi Golkar, Senin sore (21/10/2019) usai acara syukuran berlangsung, di kantor DPD Golkar Maluku yang berada di kawasan Karang Panjang, Ambon.

Anos Yermias - Anggota DPRD Maluku Dari Fraksi Golkar

Anos Yermias – Anggota DPRD Maluku Dari Fraksi Golkar

” Ulang tahun kali ini, memotivasi seluruh kader Golkar untuk kembali meraih kejayaannya, bukan merebut kekuasaan tetapi meraih kejayaannya. Itu saja,” pungkas Anos.

Sementara itu, Ely Toisuta selaku Ketua DPRD Kota Ambon sementara mengatakan, sebagai kader perempuan berharap ke depannya, di even-even politik yang mendatang semakin banyak kader-kader perempuan yang terjun ke dunia politik, sehingga ada suasana-suasana baru dan merupakan kontribusi kepada pembangunan di kota ini, sehingga apa yang diinginkan, bisa tercapai.

Menurutnya, dengan usia yang ke-55 partai Golkar semakin matang dalam mengelola perpolitikan yang ada di Indonesia, terutama di kota Ambon dan juga di Maluku.

Ely Toisuta - Ketua DPRD Kota Ambon Sementara

Ely Toisuta – Ketua DPRD Kota Ambon Sementara

” Kami berharap partai Golkar terus berkontribusi yang positif untuk pembangunan bangsa ini, terlebih khusus juga untuk daerah ini. Kami berharap juga, kader-kader partai Golkar senantiasa terus membekali diri dengan pengetahuan-pengetahuan yang lebih luas lagi, demi kemajuan partai ini ke depan,” harap Ely.

Di tempat yang sama, Ridwan Marasabessy selaku Ketua Bidang OKK, pada DPD Partai Golkar Maluku mengakui, kita perlu perbaiki internal partai dan lebih banyak buat kebaikan.

IMG-20191022-WA0003

” Lebih simpel Saya mau bilang, kita perbaiki internal yang lagi dikembangkan isu bahwa kita ada 2 kubu, tetapi kan tidak. Kita satu, buktinya sudah dibicarakan oleh Kakak Freddy Rahakbauw selaku Plt Ketua DPD, mudah-mudahan dengan penambahan umur kita ini, kita lebih banyak buat kebaikan, karena rakyat masih menuntut kita,” ajaknya.

Ridwan Marasabessy - Ketua Bidang OKK pada DPD Golkar Maluku

Ridwan Marasabessy – Ketua Bidang OKK pada DPD Golkar Maluku

Sementara itu, dalam sambutannya, Freddy Rahakbauw yang menjabat Plt. Ketua DPD Partai Golkar Maluku mengungkapkan, di ulang tahun ke-55 , partai ini sudah sangat matang dalam segala hal teristimewa dalam dunia perpolitikan.

Harapnya, dengan keterpurukan partai ini, perolehan suara , kegagalan-kegagalan kita baik legislatif maupun pilkada di Maluku, marilah teman-teman semua kita bergandengan tangan bersatu padu, untuk kembali bukan untuk merebut kekuasaan, tetapi kita sama-sama merebut kemenangan di tahun 2020, pemilihan kepala daerah dan termasuk pemilihan legislatif di tahun 2024.

Freddy Rahakbauw - Plt. Ketua DPD Golkar Maluku

Freddy Rahakbauw – Plt. Ketua DPD Golkar Maluku

Dirinya menilai, dengan perolehan kursi legislatif yang ada, baik di kabupaten/kota maupun provinsi saat ini kita masih bersyukur walaupun alami penurunan.

” Ke depannya, kita seluruh kader untuk bagaimana kita walaupun ada beda pendapat dalam partai ini, itu wajar.
Kita hadapi 4 pilkada, kalau bisa kita menangkan 4 pilkada ini. Paling kecil 2 atau 3 kepala daerah yang harus kita rebut. Kader-kader potensial sangat banyak di partai ini, Saya berharap seluruh jajaran DPD I dan II, bersatu gabung jurus memenangkan pertarungan politik di 2020, pilkada di 4 kabupaten/kota yakni, Kabupaten Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Aru dan Kabupaten Seram Bagian Timur,” imbau dan ajaknya.

IMG-20191022-WA0005

Diketahui, syukuran HUT ke-55 Partai Golkar tersebut, dihadiri oleh sebagian besar pengurus DPD Golkar provinsi Maluku serta para Anggota Legislatif tingkat kota Ambon dan provinsi. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com