Maluku

Gubernur Siap Fasilitasi Atlit-Atlit Maluku Berprestasi Jadi Pegawai

20191025_213103

AMBON,MALUKU – Gubernur Maluku Irjen.Polisi. Drs. Murad Ismail menegaskan, dirinya siap memfasilitasi atlit-atlit di provinsi Maluku yang memiliki prestasi dan mengharumkan nama provinsi, menjadi pegawai, baik lingkup BUMN maupun pemerintahan.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur, disela-sela penyampaian sambutannya, pada Pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur ke-48 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) ke-41, di Islamic Center, Waihaong, Kota Ambon, Jumat malam (25/10/2019).

Irjen. Polisi. Drs. Murad Ismail - Gubernur Maluku

Irjen. Polisi. Drs. Murad Ismail – Gubernur Maluku

” Saya mengatakan kepada Kadispora Saya, semua olahragawan yang ada di Maluku, tidak kosong-kosong. Yang jelas, Saya akan tampung. Mau jadi Polisi, Saya bicara dengan Kapolda, mau jadi Tentara Saya bicara dengan Pangdam, mau kerja di kantor Gubernur Saya terima. Mau kerja di Bank pun, Saya siap telepon Direktur Bank untuk menerima atlit-atlit yang berprestasi,” tegas Gubernur, dihadapan Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Percasi Grand Master Utut Adianto dan Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Catur Maluku, Edwin Adrian Huwae serta para undangan dan peserta pertandingan yang hadir.

Ingatnya, di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) beberapa waktu lalu, kita terima 4 orang masih honor. Tetapi, umurnya sudah di atas 40 tahun. Namun akuinya, tidak menjadi masalah.

20191025_205110

” Di Dispora kemarin, kita terima 4 orang masih honor. Tetapi, umurnya sudah di atas 40 tahun. Tidak ada masalah buat Saya,” ungkap Gubernur.

Sekedar tahu, Provinsi Maluku terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Catur ke-48 dan Rakernas Percasi ke -41. Selain memperebutkan Piala Bergilir Percasi, Kejurnas Catur juga memperebutkan Piala Gubernur Maluku. Kejurnas Catur berlangsung selama 5 hari ke depan. Dimulai tanggal 25 sampai 30 Oktober 2019 . Yang sudah hadir di Kota Ambon mengikuti Kejurnas, keterwakilan peserta dari 27 provinsi di Indonesia. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com