Kota Ambon

35 Aleg DPRD Kota Ambon Resmi Menjabat Untuk Periode 2019-2024

gheq2hszvg8xdm0xthr6

AMBON,MALUKU – Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, resmi menjabat untuk periodesasi 2019-2024, setelah diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Rabu (11/09/2019), di Balai Rakyat Kota Ambon, melalui Rapat Paripurna Istimewa.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, pihaknya mengucapkan selamat kepada Bapak dan lbu yang telah terpilih sebagai anggota DPRD Kota Ambon, Periode 2019-2024.

” Saya percaya, masa depan Ambon lima tahun yang akan datang, sangat ditentukan oleh suara dan karya anda dan ucapan terima kasih kepada Anggota Dewan periode 2014-2019 yang telah mengakhiri masa jabatannya,” ujarnya.

Richard Louhenapessy - Walikota Ambon

Richard Louhenapessy – Walikota Ambon

Dia meminta, anggota dewan terpilih untuk memberikan yang terbalk bagi masyarakat Kota Ambon.

“DPRD adalah unsur penyelenggara pemerintahan yang akan membantu masyarakat Kota Ambon, sesuai dengan amanat yang telah diberikan,” paparnya.

Dia berharap, anggota DPRD Kota Ambon Periode 2019-2024 yang telah diambil sumpah janji hari ini, bisa menjadi mitra pemerintah, terutama dalam menjalankan fungsi legislatif anggaran dan pengawasan.

“Melalui pelaksanaan fungsi legislasi, diharapkan dapat melahirkan output berupa produk hukum yang aspiratif dan responsif karena, mengakomodasi tuntutan, kebutuhan dan harapan masyarakat,” harapnya. (CR01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com