Maluku

Widya Murad Ismail Dan Beatrix Orno Silaturahim Dengan Jurnalis Pemprov Maluku

20190816_135608

AMBON,MALUKU – Usai pelantikan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Maluku, sebagai Ketua Widya Murad Ismail dan Wakil Ketua I Beatrix Orno, lakukan silaturahim bersama para jurnalis yang bertugas di Kantor Gubernur Maluku, Jumat sore (16/08/2019), di lantai 7, kantor tersebut.

Dalam arahan singkatnya, isteri Gubernur Maluku Murad Ismail ini, ingin lebih dekat dengan para jurnalis di Maluku bukan hanya sebagai mitra kerja tetapi layaknya saudara.

Dirinya menuturkan, baru 3 bulan ditetapkan sebagai Ketua TP PKK Provinsi Maluku, masih minim pengetahuan yang berkaitan dengan kinerja selaku pengurus PKK dalam birokrasi.

Olehnya itu, dirinya bersama seluruh pengurus, memerlukan saran, masukan maupun kritik, demi pengembangan dan kemajuan PKK Maluku ke depan, melalui berbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Maluku , dalam berbagai bidang.

Widya Murad Ismail - Ketua TP PKK Provinsi Maluku menyapa para jurnalis lingkup Pemprov Maluku dalam rangka silaturahim

Widya Murad Ismail – Ketua TP PKK Provinsi Maluku menyapa para jurnalis lingkup Pemprov Maluku dalam rangka silaturahim

” Saya sangat senang, bersama Ibu Beatrix Orno bisa silaturahim bersama teman-teman wartawan yang bertugas di Kantor Gubernur Maluku. Saya merasa lebih dekat, padahal awalnya Saya sempat takut berhadapan dengan wartawan. Namun, nyatanya, setelah tatap muka ini Saya senang sekali. Selain sebagai mitra, kita bisa lebih dekat seperti saudara. Saya sangat terbuka menerima saran,masukan maupun kritik dari teman-teman sekalian, demi pengembangan dan kemajuan PKK Maluku ke depan serta sebagai mitra dan bersama-sama pemerintah daerah Maluku di bawah pimpinan Gubernur Bapak Murad Ismail dan Wakil Gubernur Bapak Orno, memajukan Maluku yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dirinya mengajak jurnalis yang bertugas di lingkup pemerintah provinsi Maluku, membuat suatu komunitas guna mengcover semua agenda-agenda formal PKK Maluku maupun agenda diluar kedinasan agar bisa berkumpul sambil bertukar pikiran bersama wartawan. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com