Maluku

Malra Wakili Maluku Ke Semarang, Bupati Beri Motivasi 4 Atlet O2SN

IMG-20190827-WA0072

MALRA,MALUKU – Informasi yang ditetima INTIM NEWS dari Bagian Humas Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), disebutkan, Bupati (Malra) M. Thaher Hanubun, Minggu (25/08/2019), mengunjungi Peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) asal Kabupaten Malra di Semarang, Provinsi Jawa Tengah . Dalam kunjungannya Bupati, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malra Clemens Welafubun, langsung melakukan tatap muka dan diskusi ringan, bersama anak – anak siswa SD dan SMP yang nantinya, akan berlaga mewakili Provinsi Maluku di sana.

Bupati yang juga mantan Guru Olahraga ini, memberikan semangat dan motivasi guna membangkitkan semangat anak – anak O2SN Malra, untuk meningkatkan kepercayaan diri, memiliki mental baja dan harus disiplin waktu dan terus mendengarkan apa yang di sampaikan oleh pelatih dan para pembina, agar nantinya mampu meraih prestasi, guna mengharumkan nama Maluku dan khususnya Kei, Kabupaten Malra.

M.Thaher Hanubun - Bupati Malra, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malra, mengunjungi 4 Atlit O2SN di Semarang

M.Thaher Hanubun – Bupati Malra, didampingi Clemens Welafubun selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malra, mengunjungi 4 Atlet O2SN di Semarang

” Kegiatan O2SN , dapat dijadikan suatu wahana untuk pembinaan jasmani, kesehatan dan prestasi di bidang olahraga , sekaligus dapat menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat siswa di bidang olahraga. Semoga apa yang di cita-citakan dan yang kita harapkan, bisa tercapai dengan baik. Selamat bertanding bagi anak-anakku semua dan tetap semangat,” kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati menyerahkan pakaian dan perlengkapan kepada peserta lomba O2SN, sekaligus Bupati juga mengajak mereka untuk makan malam bersama para guru, pelatih dan pembina .

Sekedar tahu, para siswa asal Kabupaten Maluku Tenggara yang mewakili Provinsi Maluku, pada ajang O2SN , terdiri dari 4 orang yakni, Siswa SD 2 orang dan SMP 2 Orang. Jenjang SD , cabang olahraga yang diikuti antara lain, 1 orang cabang Renang Puteri, 1 orang cabang Bulu Tangkis Puteri. Sedangkan Jenjang SMP , cabang olahraga yang diikuti, 1 orang cabang Atletik Puteri dan 1 orang Cabang Renang Puteri.

Lomba O2SN tahun 2019 untuk SD dan SMP, bertempat di Balairung Astina UTC Semarang, Jawa Tengah dan resmi di mulai pada tanggal 26 sampai dengan tanggal 30 Agustus 2019. (IN-09)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com