Kota Ambon

Pemkot Ambon Gelar Rakor Forkopimda

IMG-20190823-WA0079

AMBON,MALUKU – Guna membangun komunikasi yang baik antar semua unsur pada lingkup pemerintah kota (pemkot) Ambon, digelar Rapat Koordinasi (Rakor). Rakor tersebut diadakan, Jumat (23/08/2019), pada Ruang Pertemuan di salah satu pusat perbelanjaan di kota Ambon , dengan melibatkan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat, Lurah, Kepala Desa/Kepala Pemerintahan Negeri BPD /Saniri, serta Ketua RT/RW se-kota Ambon.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy dalam arahannya mengatakan, dengan kerjasama yang baik antar semua elemen maka, akan menjadi lebih baik. Banyak penghargaan yang berhasil diraih oleh kota Ambon dalam tahun ini. Bukan karena hebatnya Walikota dan Wakil Walikota, tetapi atas kerjasama dan partisipasi dari semua pihak.

” Ambon menjadi perhatian Pemerintah Pusat beberapa waktu ini , melalui penghargaan yang diterima. Dengan begitu, Ambon harus terus menjadi contoh bagi semua daerah di Indonesia,” pintanya.

IMG-20190823-WA0078

Melihat dan mendengar beberapa hal yang sedang viral di kalangan masyarakat belakangan ini, Walikota meminta kepada semua masyarakat kota Ambon, agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang bertujuan untuk memecah belah bangsa Indonesia.

” Perang saudara adalah hal yang sangat diinginkan oleh negara lain. Oleh karena itu, tetap pada pendirian dengan tidak mudah percaya dan diprovokasi, bersama bergandeng tangan membangun kota Ambon tercinta,” ungkapnya, sembari mengajak.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, dalam arahan singkatnya mengungkapkan, tetap tenang dalam menghadapi segala situasi.

Ajaknya, jadilah kita kembali kepada jati diri orang Indonesia, dengan sebuah kesadaran kolektif senasib satu bangsa, satu rasa cinta tanah air, tak ada pandang SARA, kita adalah satu bangsa yang kuat dan bersaudara. (CR01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com