Kota Ambon

Pemkot Gelar Apel Persiapan HUT Kota Ambon Ke 444 Tahun

IMG-20190722-WA0013

AMBON,MALUKU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kota Ambon yang ke 444 tahun pada tanggal 7 September mendatang , pemerintah kota (pemkot) Ambon menggelar apel bersama, sekaligus pelantikan ketua panitia HUT, di halaman belakang Balai Kota Ambon, Senin (22/07/2019).

” Hari ulang tahun ke 444 tahun, ini hal yang spesifik. Kota boleh tua tetapi, wajah kota harus tetap muda,” ungkap Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

IMG-20190722-WA0014

Dalam upaya memperingati ini, lanjutnya, kita melantik panitia HUT yang dipimpin oleh Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Ambon, Roy Defretes, kita akan betul-betul tampil secara spesifik dengan harapan, agar ini dapat menjadi embrio dari kegiatan kota , pada tahun-tahun yang akan datang, terutama menyangkut 2020.

” Beberapa tamu sudah mendaftarkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini, diantaranya, Duta Besar Amerika, Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Duta Besar Indonesia untuk Filipina, Menteri Pariwisata dan kita coba untuk, manfaatkan secara baik untuk kepentingan kota ini,” tuturnya. (CR01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com