Buru Selatan

Pemerintah Kabupaten Buru Selatan Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

IMG-20190730-WA0084

NAMROLE,MALUKU – Sebanyak 1.055 orang pegawai Non ASN atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Buru Selatan (Bursel), telah dilindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan dalam rilisnya yang diterima INTIM NEWS, dalam apel pagi, Senin (29/07/2019) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Buru Selatan Iskandar Wala, pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Maluku Alias Muin, menyerahkan kartu peserta dan sertifikat kepesertaan secara simbolis, yang diterima oleh perwakilan pegawai Non ASN dan disaksikan langsung oleh Sekda dan jajaran pimpinan OPD, Kabupaten Buru Selatan.

Selain itu, di kegiatan yang sama, BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan santunan Jaminan Kematian secara simbolis , kepada ahli waris salah seorang petugas kebersihan, di bawah Dinas Lingkungan Hidup yang meninggal dunia , dengan nilai santunan sebesar Rp 24.000.000.

Santunan ini diharapkan, bisa digunakan sebaik-baiknya oleh ahli waris untuk kelangsungan hidup mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Alias Muin sebagai Kepala BPJS Ketenagakerjaan Maluku , mewakili Direksi BPJS Ketenagakerjaan, juga menyerahkan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Buru Selatan, atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap perlindungan pegawai pemerintah bukan aparatur sipil negara (Non ASN) dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Alias berharap , agar seluruh pegawai Non ASN yaitu pegawai PTT maupun Aparatur Pemerintahan Desa se Kabupaten Buru Selatan, dapat mendapatkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan, sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kepada pegawai Non ASN ini. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com