Maluku

Konferda PDI Perjuangan Maluku, Tetapkan Pengurus DPC 11 Kabupaten Kota

IMG-20190701-WA0161

 

AMBON,MALUKU – Pantauan INTIM NEWS, Senin (01/07/2019), hasil sementara Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan , menetapkan pengurus inti Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 11 Kabupaten/Kota dan dibacakan langsung oleh Hugo Andreas Pareira, utusan DPP yang memimpin langsung Konferda, di Baileo Siwalima , Karang Panjang, Ambon.

Untuk pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, diketuai oleh Gerald Mailoa, Wenly Thenu Sekretaris dan Ira Nikijuluw sebagai Bendahara. Kabupaten Buru , Arifin Latbual sebagai Ketua, La Husni Buton jabat Sekretaris dan Estevanus Wamesse sebagai Bendahara DPC. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dijabat Ahmad Umasangadji, Sekretaris Anselani Seleky dan Bendahara Jhon Hukunala.

IMG-20190701-WA0094

Selain itu, untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) diketuai oleh Andreas Taborat, Sekretaris Gidon Kelmanutu dan Frengky Liembers sebagai Bendahara. Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) posisi Ketua DPC dijabat Chau Petrus, Sekretaris Pieter Lakburlawal dan Bendahara Remon Amtu. Fenny Loy menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Aru, Sekretaris Skifo Karelauw dan Anton sebagai Bendahara. Pengurus DPC Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), diketuai oleh Zeth Latukarlutu, Sekretaris Salim Awaan dan Bendahara Jun Talla.

Sementara itu, pengurus DPC Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) , Ketua masih dijabat Arobi Kelian , Abdul Azis Yanlua Sekretaris dan Abdul Azis Keliandan sebagai Bendahara. Pengurus DPC Kabupaten SBB, diketuai oleh Zeth Maryate, Sekretaris Firdaus Usuali dan Bendahara La Nyong. Sedangkan, pengurus DPC PDI Perjuangan untuk wilayah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Ketua DPC Stevanus Layanan, Levinus Arensmith Warbal sebagai Sekretaris dan Bendahara Muhammad Rengur. Kota Tual , diketuai oleh Hamsah Ohuwer, Sekretaris Alexander Betaubun dan Bendahara Fitria Kurnia Notanubun.

IMG-20190701-WA0162

Penetapan tersebut, oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Puteri dengan Surat Keputusan (SK) masing-masing per kabupaten/kota .

Sampai berita ini dinaikkan, konferda masih sementara berlangsung, dengan pembentukan pengurus bidang-bidang oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang baru ditetapkan. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com