Agama

Kepedulian PKS Maluku, Saadiyah Uluputty Gelar Khitanan Massal

IMG-20190726-WA0046

AMBON,MALUKU – Bentuk kepedulian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku, salah satu kader nya, Saadiyah Uluputty, Anggota DPR RI terpilih dari daerah pemilihan (dapil) Maluku, menggelar khitanan massal sekaligus takbir akbar, bersama majelis taklim setempat , hari Ahad/Minggu (21/07/2019) .

“Kegiatan-Kegiatan ini, bertujuan sebagai bentuk kepedulian kami dari PKS untuk masyarakat, baik dalam waktu kampanye maupun setelah kampanye. Dari dulu kerja PKS adalah, melayani dan berbuat,” ujar Uluputty saat diwawancarai di tempat kegiatan.

Diketahui, Khitanan Massal digelar di Mesjid Nurul Izzah Lorong Amalatu, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau Ambon ini, juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Maluku terpilih, dari dapil Ambon asal PKS yaitu, Rostina.

” Khitanan massal ini untuk memberikan kontribusi ke masyarakat sekitar, baik yang menjadi basis PKS maupun tidak. Sebab tugas kita ialah, melayani dengan cinta, kepada siapa saja, tanpa pandang latar belakang. Jadi, kami terus berusaha memberikan kontribusi nyata ke masyarakat,” ungkap Rostina.

Selain itu, kegiatan khitanan massal dihadiri oleh 200 an anak. Rata-rata mereka, masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan Menengah. Peserta yang hadir dalam agenda tersebut, mayoritas didominasi oleh masyarakat yang berasal dari daerah Amalatu dan sekitarnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com