Maluku

DPP Belum Tetapkan KSB DPD PDI Perjuangan Maluku

20190701_233815

AMBON,MALUKU – Senin (01/07/2019) di Baileo Siwalima, Karang Panjang Ambon, bergelut dalam Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konferensi Daerah (Konferda) selama sehari mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.30 Wit , Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan dalam hal ini Ketua Umum Megawati Soekarno Puteri, belum menetapkan struktur Ketua , Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku.

Pasalnya, menurut Hugo Andreas Pareira sebagai utusan dari DPP, dirinya mengakui, usulan yang diberikan oleh 11 DPC kabupaten/kota masing-masing 5 nama per DPC, harus diusulkan dulu ke DPP.

IMG-20190701-WA0162

” Nama- nama calon KSB yang diusulkan oleh 11 DPC kabupaten/kota di Maluku, kami usulkan kembali ke DPP. Paling lama sekitar tanggal 27 Juli 2019 mendatang. Bisa juga cepat sebelum tanggal tersebut. Bisa seminggu atau dua minggu kemudian,” akuinya saat memberikan keterangan persnya, usai Konferda yang didampingi Ketua DPD Edwin Huwae dan Sekretaris Lucky Wattimury.

Disinggung siapa saja calon Ketua DPD yang diusulkan, Pareira menerangkan, ada kader partai, ada figur dari eksternal , unsur perempuan, pemuda dan ada pula unsur millenialnya.

Selain itu, ada pula pernyataan sikap oleh DPC dan DPD PDI Perjuangan Maluku yang menegaskan, permohonan kesediaan Ina Latu Megawati Soekarno Puteri , meneruskan kepemimpinan sebagai Ketua Umum partai dan mengukuhkan Megawati nanti saat kongres partai bulan Agustus mendatang di Bali. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com