Kota Ambon

Walikota Ambon Serahkan SK Kepada 158 CPNS

2bda715a54cde55cf453e9d3a8fafc7f.0

AMBON,MALUKU – Setelah melewati tahap demi tahap dan kurang lebih lima ribu lebih orang yang mengikuti tes CPNS, Walikota Ambon Richard Louhenapessy hari ini, secara langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 158 Calon Pegawai Negeri Sipil    ( CPNS).

” Kalian temasuk dalam deretan orang – orang yang beruntung karena, dari sekian ribu orang hanya seratus lima puluh delapan (158) saja yang bisa berdiri dan menerima SK pada hari ini,” kata Walikota pada apel penyerahan SK, kepada CPNS di halaman belakang Balai kota Ambon, Senin ( 27/05/2019).

Walikota menuturkan, tunjukan kinerja kalian , tunjukan dedikasi kalian dan yang paling utama, jaga terus sopan santun, terutama harus bisa menjaga antara junior dan senior.

” Harus terus belajar dari para senior yang sudah mendahului sehingga, bisa menimba banyak pengalaman karena, orang menjadi matang bukan karena Dokter bukan karena Insinyur tetapi yang membuat seseorang itu matang karena, dia bisa belajar dari pengalaman. Pendidikan tidak bisa menjadi jaminan, kalau tidak memiliki pengalaman dalam pengimplementasikan tugas dan tanggung jawab di kantor,” tegasnya.

Oleh karena itu tambahnya, harus terus belajar dan saling mendukung satu dengan yang lain, dalam mengerjakan tugas dan tanggung jawab.

Selain Walikota, dirinya juga didampingi oleh Wakil Walikota Syarif Hadler, Kepala Badan Kepegawaian serta pimpinan OPD lainnya. (CR-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com