Ekonomi

Telkomsel Melalui Langit Musik, Promosikan Karya Musisi Lokal Ambon

20190503_171131

AMBON,MALUKU – Selalu bersinergi dalam berbagai program, kini Telkomsel melalui program Langit Musik nya, merangkul ratusan musisi asal Ambon dengan menawarkan lagu-lagu penyanyi dan musisi lokal, masuk dalam daftar lagu di Langit Musik.

Selain itu, Langit Musik sebagai aplikasi streaming modern saat ini, menggelar Festival Langit Musik di Kota Ambon. Rangkaian festival, diisi dengan workshop dan mini concert.

Disebutkan oleh Muhammad Wulunk Putraning Fajar , selaku General Manager Music Telkomsel, Telkomsel menggelar Festival Langit Musik di kota Ambon, sebagai wadah bagi para musisi lokal, untuk semakin menggali potensi mereka, sekaligus sebagai ajang mempromosikan karya orisinil mereka, melalui aplikasi Langit Musik.

” Hadirnya Festival Langit Musik, sebagai bentuk apresiasi terhadap karya musisi Indonesia, khususnya para musisi lokal yang mencari kesempatan, agar karyanya bisa semakin banyak di dengar oleh masyarakat,” tutur Muhammad Wulunk Putraning Fajar, Jumat sore (03/05/2019), dalam keterangan persnya, di Red Brick Cafe, yang terletak di kawasan Karang Panjang,Ambon, usai Workshop yang diikuti oleh 103 musisi lokal kota Ambon.

20190506_201835

Dirinya menuturkan, melalui workshop, diharapkan dapat memotivasi para musisi lokal, untuk terus berkarya menghasilkan karya terbaik mereka, serta mampu mempromosikan karyanya, melalui aplikasi digital Langit Musik.

Selain agenda workshop, kata dia, dalam festival ini, Telkomsel juga akan menggelar mini concert keesokan harinya di Maluku City Mall (MCM) hari Sabtu, 4 Mei 2019. Dalam kesempatan tersebut, akan dimeriahkan oleh 14 musisi lokal kota Ambon. Mereka adalah, JP Band, Satu Garis, Laste Band, Putry Pasanea, Amboina Bananas, ACOM, Mr.E, Filaz’MC, R3, Jopin Band, Daffa Band, Usman Hittu, Toma Homie dan Linda Nussy.

” Band/musisi indie yang tampil besok di MCM, tentunya tak asing lagi, bagi sebagian besar warga kota, dan masyarakat di sekitarnya . Kehadiran warga yang ramai menyaksikan festival ini, tentunya akan menjadi hal yang positif, bagi kelangsungan acara ini serta bagi band/musisi indie itu sendiri,” tambahnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com