Maluku

PKS Maluku Apresiasi Kinerja Mantan Gubernur Dan Ucap Selamat Kepada Gubernur Baru

IMG-20190424-WA0004

AMBON,MALUKU – Apresiasi, datang dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku. Apresiasi tersebut, terhadap kinerja mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Said Assagaff dan Zeth Sahuburua, periode 2014-2019 .

” Kami apresiasi atas kinerja Bapak Said Assagaff Dan Bapak Ety Sahuburua, selama memimpin masyarakat Maluku 1 periode lamanya, sejak dilantik tahun 2014 lalu dan berakhir bulan Maret tahun 2019 ini. Tak bisa dipungkiri, banyak perubahan kemajuan di setiap sektor , selama kepemimpinan mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur, melalui program yang tertuang dalam visi dan misi mereka. Terima kasih atas pengabdian Bapak berdua untuk melayani masyarakat Maluku,” ungkap Asis Sangkala, yang menjabat Ketua DPW PKS Maluku, kepada INTIM NEWS , Rabu (24/04/2019).

IMG-20190424-WA0003

Asis menilai, pasti di kalangan masyarakat , masih ada penilaian merasa kekurangan dalam hal sentuhan langsung lewat program kerja. Namun, Saya yakin, masyarakat bisa mengerti kepemimpinan lima tahun, bukan hal yang mudah menyentuh masyarakat Maluku dengan APBD yang minim. Karena, letak geografis wilayah Maluku yang terdiri dari pulau-pulau. Jangkauan yang memang tergolong sulit pula.

Oleh karenanya, kata Asis menambahkan, PKS Maluku menaruh harapan Maluku bisa lebih baik lagi, kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terpilih periode 2019-2024, yang dilantik hari ini , Rabu 24 April 2019 di Jakarta.

” Hari ini, Pak Murad dan Pak Orno dilantik sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, periode 2019-2024 mendatang. Kami PKS pun menaruh harapan sungguh, semoga Maluku bisa lebih baik lagi, lima tahun ke depan. Lewat visi dan misi yang ada, Saya yakin, masyarakat akan lebih sejahtera,” harapnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com