Maluku

Pengawasan Tahap Kedua, Anggota DPRD Monitoring Di Lima Kabupaten Kota

IMG_20190425_132528

AMBON,MALUKU – Salah satu tugas dan fungsi DPRD adalah, melaksanakan fungsi pengawasan di setiap kabupaten/kota. Dan untuk DPRD provinsi Maluku saat ini, sementara melaksanakan pengawasan (Monitoring) tahap kedua, di lima kabupaten/kota.

Demikian dikatakan Sekretaris DPRD (Sekwan) Maluku, Bodewin Wattimena, kepada sejumlah media di ruang kerjanya, Selasa (02/04/2019) .

Menurutnya, pengawasan tahap kedua DPRD Maluku dilaksanakan, selama kurang lebih 26 hari, terhitung sejak tanggal 14 Maret dan berakhir tanggal 10 April 2019, di lima kabupaten/kota.

” Untuk tahap kedua, DPRD Maluku melakukan pengawasan di kabupaten Maluku Tenggara, Kota Tual, Kabupaten Kepulauan Aru, Kepulauan Tanimbar dan Maluku Barat Daya,”ungkap Wattimena.

Lima kabupaten/kota ini, harus diselesaikan sebelum tanggal 10 April. Karena, selesai pengawasan ada lagi agenda reses untuk pimpinan dan Anggota DPRD Maluku.

“Jadi saat ini, anggota DPRD tidak ada di kantor, karena sementara melaksanakan tugas di luar kantor yakni, sementara melakukan pengawasan tahap kedua di lima kabupaten/kota. Kemudian usai melaksanakan pengawasan, akan dilanjutkan dengan agenda reses,” tutur Sekwan.

Untuk reses sendiri, tambahnya, akan dilaksanakan kurang lebih 12 hari untuk daerah pemilihan terjauh. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com