Maluku

Murad Ismail Gelar Jamuan Makan Malam Bagi Kepala Daerah Se Maluku

20190409_224130

AMBON,MALUKU – Mempererat silaturahim, Gubernur Maluku terpilih periode 2019-2024 Murad Ismail, mengundang kepala daerah se Maluku yakni, para Bupati dan Walikota serta wakil , Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku, Dinner (makan malam-red) bersama , di kediaman pribadinya di kawasan Wailela, Desa Poka, Kecamatan Baguala , Kota Ambon, Selasa malam (09/04/2019) .

Selain itu, ada tamu istimewa yakni, mantan Pangdam XVI Pattimura Doni Munardo yang saat ini menjabat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia (RI) . Kehadiran Doni Munardo di Maluku, menjadi salah satu keynote speaker pada acara Musrenbang RKPD Provinsi Maluku tahun 2019 .

Dalam arahannya, mantan Komandan Korps Brimob ini menyampaikan rencana-rencana aksi setelah dilantik.

20190409_221303

Pantauan INTIM NEWS, Murad menyinggung terkait program kerjanya bersama Bupati dan Walikota ke depannya serta, menyangkut soal keamanan.

” Kita harus keep and give. Saling mengisi. Saya hanya seorang gubernur dan Saya akan bersinergi dengan forkompimda. Saya hanya kordinator dan fasilitator . Saya harap kita semua bisa kompak. Kita kepala daerah adalah pelayan ,” ujar Murad sembari berharap.

Dirinya tegaskan, ke depan Maluku harus sejajar dengan provinsi lain di Indonesia.

Terlihat, selain para kepala daerah juga ada para Rektor Universitas di Kota Ambon.
(IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com