Kota Ambon

Ambon Extravagansa, Dinas Pariwisata Gelar Lomba Perahu Manggurebe

0dc4ac7df828409216177324fa3b754c.0

AMBON,MALUKU – Pemerintah kota Ambon melalui Dinas Pariwisata, dalam mendukung kegiatan Ambon Extravaganza, menggelar Lomba Perahu Manggurebe Maju, yang terpusat di Pantai Tapal Kuda, Senin (29/04/2019).

Staf Ahli Pemerintahan, lingkup Pemerintah Kota Ambon, Yopie Selanno dalam arahan singkatnya mengatakan, perahu manggurebe merupakan kegiatan pariwisata yang nantinya, dari tahun ke tahun akan menjadi agenda tetap Dinas Pariwisata untuk kegiatan di kota Ambon manise.

Katanya, kegiatan di hari ni adalah, rangkaian dari berbagai kegiatan yang dirangkai oleh tim Ambon Extravaganza yang dikemas dalam kegiatan perahu menggurebe, dalam rangka mengingatkan kita kembali bahwa, potensi pariwisata di kota Ambon ini sangat banyak dan salah satu kegiatannya adalah, yang akan kita saksikan pada hari ini.

” Ucapan terima kasih kepada semua tim Extravaganza, atas upaya dan usaha sehingga, kegiatan kita bisa dilaksanakan di hari ini . Besar harapan semoga, para peserta dapat mengikuti lomba ini dengan sportif ,” ajaknya sambil berharap.

Diketahui, rute lomba perahu para peserta, akan finish di Pantai Poka tepatnya di bawah Jembatan Merah Putih. Untuk peserta sendiri, 4 grup yakni 2 dari Negeri Latuhalat dan 2 dari Dusun Silale. (CR-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com