Maluku

Silaturahim,Safitri Malik Bertemu Keluarga Di Halong Baru

20190219_212519

AMBON,MALUKU – Silaturahim,Safitri Malik bertemu keluarganya di Halong Baru, Kecamatan Baguala,Kota Ambon, Selasa malam (18/02/2019).

Pantauan INTIM NEWS,calon legislatif (caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan, daerah pemilihan (dapil) Maluku ini, bertemu keluarganya yang bermarga Anakotta.

Dihadapan keluarga,dirinya memaparkan garis-garis besar mengenai ide-idenya.Antara lain,Safitri jika terpilih akan perjuangkan hak-hak perempuan. Selain itu,ingin membuat rumah singgah guna menjembatani masalah-masalah yang dihadapi perempuan di Maluku.

20190219_221156

“Baku dapa (bertemu-red) bersama keluarga ini, Saya secara singkat ingin sampaikan poin-poin penting tentang ide-ide Saya.Diantaranya,kalau Saya dipercayakan oleh masyarakat Maluku duduk sebagai keterwakilan di DPR RI,Saya punya ide- ide memperjuangkan hak-hak perempuan.Selain itu,ide adanya rumah singgah khusus perempuan guna menjembatani masalah- masalah yang di alami oleh perempuan,”sebutnya dengan singkat.

Dirinya menilai,alasannya, karena perempuan masih termarjinalkan. Apalagi,sekarang perempuan banyak menjadi tulang punggung keluarganya, namun masih dianggap sebelah mata.

Sekedar tahu,Safitri beserta tim suksesnya,adakan temu Keluarga di rumah Edo Anakotta yang merupakan keluarga dekatnya.Terlihat saat silaturahim,Janes Anakotta,pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Baguala. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com