Maluku

Latu Patty Se-Maluku Deklarasi Pemilu Damai

IMG-20190214-WA0047

AMBON, MALUKU– Latu Patty se-Maluku Kamis (14/2/2019) mendeklarasikan Deklarasi Damai berpusat di monumen gong perdamaian dunia,kota Ambon, provinsi Maluku.

“Kami, Para RAJA Se-Maluku Dalam Rangka Mendukung dan Mewujudkan PEMILU LEGISLATIF, PEMILU PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk di Maluku. Dengan ini Mendeklarasikan :

1. Berkomitmen Menjaga Keutuhan NKRI, dengan menjunjung tinggi nilai nilai pancasila, dan Undang Undang Dasar Tahun 1945.

2. Mendukung Suksesnya Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Tanpa Hoaks, Politisasi Sara dan Politik Uang.
3. Senantiasa Mengobarkan Semangat jiwa Orang Basudara, Sebagai Wujud Kebersamaan Di tengah Perbedaan, dengan Mengedepankan Prinsip-Prinsip Kemanusiaan dan persatuan yang ber-Bhineka Tunggal Ika.
4. Mendukung Terwujudnya Kedaulatan Pemilih, Melalui Pemilu yang Adil, Iujur dan Demokratis
5. Mengedepankan Prinsip, norma serta tatanan Adat dan Budaya Maluku yang menjunjung tinggi hubungan orang basudara, dengan dijiwai filosoii ” Siwalima ” dalam menjaga dan memelihara Maluku yang Harmoni,”  Demikian Bunyi Deklarasi para Latu  Patty yang diucapkan oleh Ketua Latu Patty Ibrahim M. H. Wokas.

Pada kesempatan itu,  para Latu Patty berharap warga Maluku, Khususnya Masyarakat Adat secara bersama mewujudkan PEMILU LEGISLATIF, PEMILU PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN Tahun 2019 yang aman, damai. (IN-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com