Kota Ambon

Laka Lantas Desa Passo, Pengemudi Yamaha Fino Ditabrak Hingga Patah Tulang

IMG-20190219-WA0034

AMBON, MALUKU– kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kota Ambon. Kali ini laka lantas terjadi di ruas jalan Pasar Minggu,  Desa Passo,Kecamatan Baguala, Kota Ambon,  Senin (18/2/2019) sekitar pukul 22.Wit.

Kecelakaan Lalu lintas terjadi antara sepeda motor Yamaha Fino No.Pol DE 2135 NH yang dikendarai oleh Alfa B.  Hattu (25 tahun) dengan sepeda motor Suzuki Satria tak berpelat nomor yang dikemudikan oleh Jhony Izaak Manue
(22 Tahun).

IMG-20190219-WA0035

Informasi yang dihimpun media ini dari Polres P. Ambon dan Pp. Lease dikronologikan,  awalnya pengendara motor Yamaha Fino bersama Boncenganya Milka Salamor (23 tahun)  bergerak dari Arah Waitatiri hendak menuju ke arah Desa Passo, setibanya di TKP pengendara motor Yamaha Fino tersebut hendak merubah arah, berbalik kembali ke arah Waitatiri tanpa memperhatikan kendaraan yang berada di belakangnya. Di saat yang sama melaju dari belakang  pengendara motor Suzuki Satria yang tengah di pengaruhi minuman beralkohol. Tabrakan pun tak terelakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor Yamaha Fino mengalami patah tulang pada paha bagian kanan sedangkan Pengendara Suzuki satria serta Boncengan pada motor yamaha Fino mengalami Luka-Luka. Oleh warga ketiganya langsung dievakuasi ke RS Otto Quyk Kota Ambon Untuk mendapatkan perawatan Medis.

Personel Polsek Baguala yang mendengar informasi itu, langsung turun ke TKP dan mengamankan barang bukti.  (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com