Maluku

JDW : Saya Yakin,PDI Perjuangan Menang Di Maluku

FB_IMG_1551403434550

AMBON,MALUKU – Jeffry Daniel Waworuntu atau akrab disapa JDW menegaskan,dirinya dengan penuh keyakinan,PDI Perjuangan menang di provinsi Maluku.

Menurutnya,dalam kontestasi pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2019 yang mencakup pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif ini,PDI Perjuangan akan menang dengan persentase 70 persen.

FB_IMG_1551403421317

“Saya yakin dan optimis,PDI Perjuangan menang pemilu 2019 di provinsi Maluku. Keyakinan Saya,sekitar 70 hingga 80 persen,”ungkap JDW, Kamis malam (28/02/2019) kepada INTIM NEWS di Rumah Kopi Joas,di kawasan Urimessing, Ambon .

Dirinya menilai dan mengapresiasi, struktur PDI Perjuangan sangat rapi dan seluruh kader sangat solid, dari tingkat DPD hingga ke pelosok negeri dan desa yakni, tingkat ranting.

Alasannya dia mengaku,kondisi tersebut setelah di amati dan dirinya blusukan, dalam rangka sosialisasi diri kepada masyarakat di se antero Maluku,maju sebagai salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

FB_IMG_1551403375260

Kedapatan,kata dia,walaupun caleg DPR RI ada 4 orang,namun kader partai yang ditemui,merata dalam hal membuka ruang bagi ke empat caleg sosialisasikan diri.Lebih mantap nya,sangat gencar juga mensosialisasikan kepada masyarakat ,selain caleg,juga capres dan cawapres yang di usung PDI Perjuangan dan selalu memotivasi masyarakat,posisi incumbent capres PDI Perjuangan menang karena sudah terbukti kinerjanya selama hampir 5 tahun ini.

“Saya salut dengan struktur kader PDI Perjuangan Maluku,dalam bekerja memenangkan hati rakyat.Saya pun akan bersama- sama DPD PDI Perjuangan di Maluku, memenangkan PDI Perjuangan di negeri seribu pulau ini.Kerja nyata Pak Joko Widodo tidak diragukan lagi dan sudah dirasakan langsung oleh masyarakat di Indonesia,” tegasnya.(IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com