Maluku

Hari Ini Airlangga Hartarto Temu Kader Golkar Maluku

IMG-20190207-WA0036

AMBON,MALUKU – Lakukan kunjungan kerja se nusantara,hari ini Jumat malam (08/02/2019) Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto diagendakan lakukan kunjungan ke Maluku,khususnya Kota Ambon.

“Ketum Kami Bapak Airlangga Hartarto,besok sore (hari ini-red) kunjungi Maluku dalam rangka temu kader Golkar Maluku pada pukul 19.30 wit di Maluku City Mall (MCM). Rombongan dari DPP Golkar yang datang sebanyak 15 orang termasuk di dalamnya Sekjen dan Ketua Koordinator Bidang-Bidang,”sebut Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku,Rolland Tahapary dalam keterangan pers nya kepada beberapa awak media,Kamis siang (07/02/2019) di Kantor DPD.

Di dampingi Ketua Panitia Pelaksana kunjungan rombongan Ketum Golkar Haeruddin Tuarita,Rolland menerangkan, tentunya,perjalanan Ketum ke daerah-daerah di Indonesia,sangat urgent dan penting. Yakni, memberikan suatu spirit dan dukungan terhadap partai Golkar .

Pasalnya,akuinya,kita berada di hari-hari yang penuh dengan konsolidasi menjelang agenda Pemilu yaitu Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019.

20190208_072456

“Tentu,sebagai peserta pemilu,Golkar siap untuk menjemput keberhasilan dari agenda politik pemilu serentak tahun 2019 ini,”ujarnya.

Temu kader Golkar Maluku bersama Ketum partai Golkar, yang adalah Menteri Perindustrian ini,tutur Rolland,akan dihadiri kader-kader Golkar Maluku kurang lebih 2.000 hingga 2.500 orang.Terdiri dari,seluruh pimpinan Golkar dari 11 kabupaten dan kota, utusan calon-calon legislatif baik DPR RI,DPRD Provinsi maupun kabupaten dan kota , pimpinan -pimpinan ormas yang di dirikan oleh Partai Golkar ,Tokoh-Tokoh Dewan Pertimbangan Golkar dan seluruh pengurus DPD Golkar Maluku.

“Nantinya yang akan dibahas adalah secara internal harus memperkuat partai Golkar untuk sukses pemilu .Kita punya target yang telah ditetapkan,baik dari hasil rapat Bappilu tingkat nasional maupun daerah.Ketua Umum akan mensupport agar perolehan kursi Golkar di Maluku sesuai target.Selain itu, penguatan kader dan untuk Pilpres sendiri Partai Golkar mengusung pasangan capres-cawapres Bapak Joko Widodo-Ma’aruf Amin.Tentunya,jadi kontribusi kami harus solid dan memberikan dukungan,”tegasnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com