Lintas Peristiwa

Bak Penjagal, Pembunuhan 3 Orang di Bursel Tergolong Sadis

IMG-20190203-WA0012

Ambon, Maluku – Warga Desa Waelikut, Kec. Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Propinsi Maluku,  Sabtu (2/2/2019) digemparkan dengan kasus Pembunuhan Sadis yang menimpa satu keluarga.

Peristiwa sadis itu terjadi di rumah almarhum Alim Nurlatu,sekitar pukul 18.30 Wit.

IMG_20190203_122617

Pembantaian itu menewaskan,  I.S (18 tahun) dengan kondisi kepala nyaris lepas dari badan, F.P (7 tahun) dengan kondisi luka sabet di wajah,  dan seorang batita yang belum diketahui identitasnya.

Ketiganya ditebas oleh pelaku yang hingga kini masih deselidiki identitasnya itu.

Informasi yang dihimpun media ini dari Polres P. Buru, mengungkapkan,  berdasarkan keterangan saksi F. S, saat itu sekitar pukul 18.30 Wit,  dirinya saat berada di teras rumah, melihat pelaku memotong korban F. P (7 tahun) yang saat itu tengah duduk di kursi dengan menggunakan parang sebanyak 2 kali.  Melihat itu,  saksi langsung berteriak agar penghuni rumah saksi menutup pintu rumah.

IMG_20190203_122533

“Tutup pintu..tutup pintu..tutup pintu sambil berlari masuk ke dalam rumah tepatnya di dapur. kemudian saksi JS (ibu dari saksi) bertanya ada apa namun saksi S menjawab tutup pintu..tutup pintu. lalu saksi JS menuju ke pintu samping mencari tahu apa yang terjadi, lalu saksi jaima keluar dari rumah tepatnya di bawah pohon jambu saksi melihat kearah rumah abdul haji holimombo dengan jarak kurang lebih 20 meter yang mana saat itu korban F.P sudah tersandar di atas kursi. Setelah itu saksi langsung masuk ke rumah, ” ungkap Kasubag Humas Polres P. Buru,  Ipda Dede Syamsi Riffai kepada INTIM NEWS saat dimintai konfirmasi, Minggu (3/2/2019).

IMG_20190203_122436

Tak lama setelah terjadi pembunuhan sadis itu,  massa yang geram mendatangi TKP dan berteriak agar pelaku segera keluar dari rumah (TKP) .

Tak lama berselang,  massa pun melempari TKP (rumah almarhum Alim nurlatu) dengan tujuan agar pelaku yang diduga masih bersembunyi di TKP dapat keluar.

 ” Pukul 19.30 wit anggota polsek Waesama tiba di TKP kemudian membubarkan masa, lalu mengamankan TKP.  Saat anggota Polsek Waesama masuk ke dalam rumah milik almarhum Alim nurlatu di temukan 2 korban yakni I.S dan anak dari Au Nurlatu yang sudah tidak bernyawa,” Terang Kasubag Humas Polres P. Buru.

Adapun Penghuni rumah alm. Alim Nurlatu, yakni Nela, Au Nurlatu, Irma, Mama Lenggang, dan anak bayi 1 tahun (Anak Au Nurlatu) . (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com