Lintas Peristiwa

Telanjang, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Penginapan Holiday

Mayat Tak Berbusana

Ambon,Maluku – Pria tanpa identitas ditemukan meninggal di penginapan Holiday, Negeri Suli, Kec. Salahutu,Kab.Maluku Tengah, Minggu (20/1/2019).

Saat ditemukan di kamar no 29 penginapan Holiday, mayat pria itu sedang terbaring dengan posisi terlentang di lantai tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Informasi yang dihimpun dari pihak Polres P.Ambon dan Pp.Lease mengkronologikan, berdasarkan keterangan saksi Vecktor Nikjiuluw (31 tahun/karyawan penginapan Holiday) awalnya korban bersama seorang perempuan memesan kamar, Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 20.00 Wit. Keduanya dilayani oleh rekan saksi atas nama Rido Souisa dan langsung menempati kamar nomor 29.

IMG_20190121_112903

Selang 15 menit kemudian, wanita yang masuk bersama korban keluar dengan tujuan membeli rokok di kios sekitar penginapan.

” Awalnya korban memasuki Penginapan Holiday Pukul 20.00 Wit bersama seorang perempuan Langsung di Layani oleh Karyawan Penginapan Rido. Souisa. Mereka menempati Kamar Nomor 29. Sekitar 15 -20 Menit Perempuan yang tadi masuk bersama Korban keluar dan melewati SAKSI.  Perempuan tersebut menyapa saksi dengan berkata ‘Abang Beta Pigi Beli Rokok Di Muka Dolo ‘.  Saksi pun menanggapi dengan berkata ‘ Ia Caca di Toraja di muka ada buka kapa’, ” Jelas Kasubag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,Ipda.Jilkisno Kaisupy kepada Wartawan di Ambon, Senin (21/1/2019).

IMG-20190121-WA0004

Setelah Short Time sewa kamar habis (2 jam) saksi langsung menyambangi kamar yang dipakai korban (kamar nomor 29).

 ” Saksi mengecek dan mendapatkan keadaan pintu kamar nomor 29 dalam keadaan tidak tertutup rapat, kemudian Saksi mengetok pintu sebanyak 3 (tiga) kali sambil memanggil penghuni kamar. Karena tidak ada tanggapan dari dalam kamar, sehingga saksi langsung membuka pintu kamar Nomor 29 dan mendapatkan Korban berada di atas lantai dengan tidak terbungkus sehelai pakaian pun Dengan Posisi Terlentang dengan muka ke bawah,” terang Kaisupy.

Saksi pun memberitahukan apa yang dilihatnya kepada rekan kerjanya Rido Souisa.

Saksi langsung menghubungi anggota Polsek Salahutu, Brigpol D.Sahertian dan pemilik penginapan untuk memberitahukan penemuan mayat itu.

Sekitar Pukul 22.50 Wit, Anggota Polsek Salahutu Tiba di Pengginapan Holiday di Pimpin Langsung Pawas Kanit Reskrim Polsek Salahutu AIPTU. I. KATDJILI.

IMG-20190121-WA0003

“Pukul 23.08 Wit Kapolsek Salahutu AKP. I. Risambessy, S.Sos Tiba di Pengginapan Holiday. Pukul 23.30 Wit Kasat Intelkam Polres Ambon AKP. F. Tupan, S.Sos Bersama Anggota IK Res Ambon Tiba di TKP Pengginapan Holiday. Pukul 23.40 Wit KA SPKT Polres Ambon Tiba di TKP. Pukul 23.55 Wit Tim Identifikasi Polres Ambon Tiba di TKP Penginapan Holiday Dan Langsung Melakukan olah TKP. Pukul 01.30 Wit Ambulance Bid Dokes Polda Maluku Tiba di TKP, ” Ucap Kaisupy.

Barulah Pukul 01.38 Wit dengan menggunakan Ambulance Bid Dokes Polda Maluku Korban dievakuasi Ke RS. Bhayangkara Tantui.

 “Dari Hasil olah TKP Oleh Tim Identifikasi Polres Ambon Belum Bisa Diketahui Lebih Pasti Penyebab Kematian Korban, ” Tutup Kaisupy. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com