Ekonomi

Tampil Memukau,Marion Jola Hipnotis Siswa SMAN 3

df39ad58066ff6b8b6897cfd47ae2713.0

AMBON,MALUKU – Tampil memukau, Marion Jola penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, yang lolos hingga babak spektakuler top 6 ini, berhasil mencengangkan siswa – siswi SMAN 3 Ambon,Sabtu (26/01/2019).

Penyanyi muda asli Kupang, yang sudah mengeluarkan 2 single yang hits yakni JANGAN dan LOVE,memberikan penampilan yang terbaik,untuk menghibur semua siswa dan para guru sekolah SMAN 3 Ambon.

Manager Digital Musik Business Development Agung Priyatno Dwi Nugroho, kepada awak media mengatakan,kehadiran Marion Jola di Ambon ini, atas vote dari para siswa-siswi dalam program Langit Musik Goes To School.Tentunya,hal ini guna memberikan edukasi bagi anak-anak sekolah,dengan menciptakan talenta bagi anak-anak muda di kota Ambon.

“Selain Marion Jola,ke depan kami juga akan mendatangkan penyanyi-penyanyi muda berbakat, yang tentunya sesuai dengan segmen anak-anak muda,”ungkapnya.

Hal ini juga lanjutnya, merupakan salah satu dukungan Telkomsel, dalam mendukung Ambon sebagai kota Musik dunia.

Pada kesempatan yang sama ,Kepala Sekolah SMAN 3 Ambon A .R.Tahalele menuturkan kepada wartawan ,sangat berterima kasih kepada Telkomsel, atas wujud kerjasama dengan SMAN 3 yang sudah mendatangkan penyanyi yang usianya, hampir sama dengan usia anak sekolah, juga ikut memotivasi para siswa, dalam mengembangkan bakat yang ada pada mereka.

“Dengan kegiatan ini, kita dapat tunjukan kepada orang di luar sana,bahwa Kota Ambon memang layak untuk menjadi kota musik dunia dan dengan hal ini, mata pelajaran seni dan kurikulum dapat di respon secara baik oleh para siswa dan siswi SMAN 3 Ambon,”tutupnya. (MG-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com