Kota Ambon

Polres Ambon Razia Preman dan Jukir Liar

IMG-20190108-WA0070

Ambon,Maluku- Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Selasa (8/1/2019) menggelar razia preman dan juru  parkir liar.

Razia Preman dan Jukir liar itu, dipusatkan di Kawasan Pasar Mardika Kota Ambon.

IMG-20190108-WA0071

Sedikitnya 30 personel gabungan Polres Ambon dan Polsek Sirrimau ambil bagian pada razia yang digelar pukul 16.00 Wit itu.

“Pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2019 digelar razia preman dan Jukir liar. Razia itu Dalam rangka meminimalisir Kasus Kejahatan jalanan di Wilkum Polres Pulau Ambon tentang kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan dengan sasaran Para Premanisme dan Calo/Punggutan liar,” Ujar Kasubag Humas P.Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy kepada wartawan di Ambon, Selasa (8/1/2019).

IMG-20190108-WA0073

Kapolres Pulau Ambon & PP. Lease. AKBP. SUTRISNO HADI SANTOSO,S.IK memimpin langsung razia tersebut didampingi Kabag Ops Polres Pulau Ambon & PP Lease. AKP. AMIN,S.IK, Kasat Intelkam Polres Ambon dan PP Lease. AKP. FRANGKI TUPAN, Kasat Sabhara Polres Ambon & PP Lease. AKP SYARIFUDIN, Kapolsek Sirimau. AKP. MIDO J MANIK,S.IK, KBO Sat Sabhara Polres Ambon. IPDA. I LEATEMIA.

“Dalam pelaksanaan giat tersebut telah diberikan himbaun bersifat teguran kepada para pedagang yang menggunakan badan jalan raya untuk melakukan aktifitas jual beli. Untuk mulai besok tidak lagi melakukan aktifitas jual beli diatas badan jalan raya,” Ujar Kasubag.

IMG-20190108-WA0065

Lanjutnya, dalam razia Polisi mengamankan Juru parkir liar di lokasi terminal Mardika sebanyak 5 Orang.

” Kemudian 5 orang juru parkir liar tersebut langsung diamankan dan diberikan pembinaan ke Mapolres Ambon agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Selama pelaksanaan Razia tersebut disambut baik oleh warga sekitar dan giat razia tersebut dilaksanakan sampai dengan pukul 17.30 WIT, berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Mantan Kapolsek Teluk Ambon itu. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com