Lintas Peristiwa

Mobil Pick Up Tewaskan Pelajar SMA Di Tantui Ambon

Mobil L300

Ambon,Maluku – Akibat kurang hati hati mengendarai kendaraanya, Bambang Irianto (51 tahun) pun menabrak pejalan kaki yang tengah menyeberang di jalan Sultan Hasanudin Ambon, Selasa (8/1/2018).

Dikronologikan, Mobil Pick Up berwarna biru jenis Mitsubishi L 300 yang dikendarai oleh Bambang Irianto (51 tahun)  Warga Desa Kamal, Kab.SBB itu awalnya bergerak dari arah Jembatan Merah Putih, menuju arah Ongko Liong, Desa Batu Merah, Kota Ambon, sesampai di TKP muncul pelajar SMA yang tengah menyeberangi jalan.

Pengemudi yang diduga lalai itu langsung menabrak pelajar SMA yang belakangan diketahui bernama Falya Ayuni Tasya (16 tahun). Oleh warga, Pelajar itu langsung dilarikan ke R.S Bhayangkara Ambon untuk mendapat perawatan medis. Namun untung tak dapat diraih, gadis belia itu pun menghembuskan nafas terakhirnya di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) R.S Bhayangkara Ambon.

“ Pada awalnya mobil Pick Up bergerak dari arah Jembatan Merah Putih,  hendak ke arah Ongkoliong Batu Merah,  sesampainya di TKP tiba-tiba muncul pejalan kaki yg sedang melakukan penyebrangan jalan dari ruas kiri ke ruas kanan jalan,  dan karena pengemudi kurang berhati-hati sehingga langsung menabrak pejalan kaki tersebut.

Akibat dari tabrakan tersebut pejalan kaki mengalami luka berat dilarikan ke RS. bhayangkara Ambon untuk mendapatkan perawatan medis,  dan sesampainya di UGD pejalan kaki tersebut meninggal dunia, “ Jelas Kasubag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Selasa (8/1/2019). (IN-03)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com