Lintas Peristiwa

Mobil Mantan Kadisperindag Maluku Seruduk  Dispenser SPBU Kebun Cengkih

tabrak dispenser SPBU

Ambon,Maluku – Mantan Kadisperindag Maluku, Burhan Bandjar (65 Tahun) dengan mobil Suzuki jenis Ertiga, bernomor Polisi DE 1128 AG, menyeruduk Dispenser terminal 3 BBM jenis Pertamax dan Pertalite SPBU Kebun Cengkih, Desa Batu Merah, Kec.Sirimau, Kota Ambon, (22/1/2019) sekitar Pukul 15.00 WIT.

Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber, Saksi atas nama Jufri Launuru (27 tahun) sedang mengantri di terminal 3 untuk melakukan pengisian BBM dimana pada saat itu juga ada 1 Kendaraan Roda 4 Jenis Inova Nomor Polisi DE 1495 B Milik Bpk. Ali Latuconsina yang sementara mengantri untuk melakukan pengisian BBM.

Pada waktu yang bersamaan datang kendaraan Roda 4 Jenis Suzuki ERTIGA DE 1128 AG yang dikendarai oleh Burhan Banjar datang untuk mengisi BBM. Mobil Suzuki ERTIGA itu datang langsung menabrak Kompanger Belakang mobil Inova yang ada didepannya. Konsumen SPBU yang ada disitu langsung berteriak mengingatkan pengemudi mobil Ertiga.

Diduga Panik, sehingga Pengemudi Mobil Suzuki ERTIGA menginjak Gas yang dikira Rem, membuat Mobil Suzuki ERTIGA tersebut melesat cepat dan langsung menabrak Dispenser BBM yang berada di Terminal 3.

Melihat kejadian tersebut Karyawan SPBU langsung mengambil Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan langsung menyemprot di bagian Dispenser BBM.

Barulah sekitar, Pukul 15.15 WIT,  2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Kota Ambon tiba di TKP. Tak lama berselang, Pihak Kepolisian pun tiba di lokasi untuk mensterilkan TKP dengan memasang Police Line.

Akibat kejadian itu, Mobil Inova DE 1495 B mengalami rusak ringan pada Bodi  bagian kanan Belakang, Mobil Suzuki ERTIG DE 1128 AG mengalami kerusakan pada Bagian depan, Sepeda Motor dengan nomor Polisi DE 4993 AP milik Afik Ongen mengalami Penyot pada tanki. (IN-03)

Berikut Videonya :

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com