Ekonomi

Tingkatkan Pelayanan Purna Jual,Epson Resmikan ESC Cabang Ambon

20181217_104730

AMBON,MALUKU – Epson Indonesia meresmikan Epson Service Center (ESC) cabang Ambon,berlokasi di Jalan Diponegoro, nomor 37 di kawasan Urimessing,Kota Ambon. Diketahui, ESC hadir sebagai pusat pelayanan purna jual konsumen,untuk seluruh produk Epson ,seperti printer,pemindai (scanner) dan proyektor.

20181217_111038

” Target pelayanan kami,adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan.Ke depannya,kami berharap Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan ,meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk,teknologi dan layanan yang diberikan sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” tutur Riswin Li selaku Marketing Division Head PT. Epson Indonesia,Senin (17/12/2018).

Menurutnya,sebagai perusahaan teknologi terkemuka,Epson Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.Epson memahami, akan kebutuhan para pelanggan,bukan hanya memastikan jangkauan distribusi produk yang luas,solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan dan tentunya kenyamanan karena,pelayanan purna jual di tengah-tengah masyarakat.

20181217_105132

Riswin menambahkan,di sini pula masyarakat dapat memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson,lengkap dengan solusi yang dibutuhkan.

“Kehadiran ESC,bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas,terutama untuk sektor bisnis.Dengan memperluas jaringannya,Epson Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan,” ungkapnya.

20181217_113855

Sementara itu,Muchammad Husni Nurdin yang menjabat Director Finance and Bussines Support memaparkan tentang posisi Epson Indonesia dari sisi pemasarannnya.

Sebutnya,misi kita adalah untuk memberikan produk dan solusi terbaik, dengan surprise produk yang dimiliki Epson Indonesia.

Pada kesempatan yang sama,Chris Herman Gunawan yang menjabat Head of Retail Sales and Geographical Expansion, menambahkan, Epson Indonesia khusus di Kota Ambon,untuk sementara sudah punya koneksi dengan 6 agen.

Untuk waktu operasional ESC Ambon sendiri, mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 wit.

20181217_104824

Saat ini,ucapnya lagi,terdapat 29 Epson ESC termasuk Kota Ambon,di dalamnya juga 7 Epson Sales and Service (ESS) serta 171 Epson Authorized Service Shop (EASS) yang tersebar di 102 Kota di Indonesia.

Selain Muchammad Nurdin ,Riswin Li dan Chris Gunawan,turut hadir saat launching tersebut yakni Karman selaku Head of Customer Service and Technical Support. Juga, E.Heriyanti Hastuti yang menjabat Head of HRD and General Affairs. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com