Agama

PWNU Maluku Himbau Jaga Kamtibmas

NU

Ambon,Maluku – Nahdlatul Ulama Provinsi Maluku dalam menyikapi perhelatan politik Nasional, baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Dewan Perwakilan Dearah (DPD), Pemilihan Legislativ, menghimbau seluruh umat NU dan masyarakat Maluku untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban, masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif.

Pihak PWNU Maluku masa khidmat 2018-2023 ini meminta masyarakat agar dapat membantu memperlancar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 2019 tahun mendatang.

” Kami dengan ini menghimbau kepada masyarakat Maluku dalam rangka Pilpres, Pileg dan Pemilihan DPD tahun 2019 agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Siapapun yang menjadi Pemenang Presiden RI, adalah Presiden kita semua. Jangan karena ada perbedaan pemilih membuat kita terpecah belah/ yang terpenting adalah menjaga persatuan kesatuan NKRI,” ucap Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Maluku  masa khidmat 2018-2023,  Drs H. Karnusa Serang didampingi, Hamid Umakafa (Sekwil), Jamil Difinubun (Wakil Ketua), Yusran Salamun (Wakil Ketua), Masyuri Maswatu (Sekwil Ansor Maluku), Jumat (14/12/2018).    (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com