Militer

Pangdam Pattimura Kunjungi Pos Pam Natal Dan Tahun Baru

31-Pangdam-Pattimura-Kunjungi-Pos-Pam-Natal-Dan-Tahun-Baru-2

AMBON,MALUKU – Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto dengan didampingi Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono, Asisten Intelijen Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf R Suranto, Asisten Operasi Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Epy, Danpomdam XVI/Pattimura Letkol Cpm Reza Muhammad dan Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Fendri mengunjungi beberapa Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018 yang didirikan di Pulau Ambon, seperti Pos Pelabuhan Slamet Riyadi, Pos Masjid Al-Fatah, Pos Galala (bawah JMP), Pos Poka (JMP bawah Unpatti), Pos Tugu Trikora dan Pos Pohon Mangga, Senin Siang (31/12/2018).

31-Pangdam-Pattimura-Kunjungi-Pos-Pam-Natal-Dan-Tahun-Baru

Selain untuk mengecek kesiapan pengamanan dalam rangka mengamankan malam tahun baru di pos pam gabungan, Pangdam beserta rombongan juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada para petugas jaga Pos Pam.

“Kami berharap dengan kunjungan ini, dapat lebih menunjang pelaksanaan tugas Kemanusiaan menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka mengamankan kegiatan Natal tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 bagi seluruh personel Pos Pam,” Ungkap Pangdam.

Pos Pam ini dibentuk untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat mengingat sekarang memasuki musim liburan natal dan tahun baru, sehingga aktivitas masyarakat dijalan raya akan semakin meningkat.

31-Pangdam-Pattimura-Kunjungi-Pos-Pam-Natal-Dan-Tahun-Baru-2

Kunjungan Pangdam beserta rombongan di beberapa Pos Pam yang berada di wilayah Pulau Ambon, mendapat respon yang positif dari masing-masing Pos Pam beserta jajarannya.

Petugas berterima kasih kepada Pangdam XVI/Pattimura yang telah memberikan bingkisan kepada Pos Pam. Hal tersebut menjadi motivasi bagi seluruh personil Pos Pam agar lebih baik dan kompak dalam melaksanakan tugas.

“Kami berupaya selalu membantu, termasuk memberikan perhatian kepada anggota yg melaksanakan pam Natal dan Tahun Baru,” ujar Pangdam. (IN-01/PAM)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com