Kota Tual

Lagi Santai,Kepala BKD Kota Tual Kena Razia Di THM

49143088_1136402166523480_7944698627169976320_n

AMBON,MALUKU – Tim gabungan (Timgab) Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Maluku, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba)  Pulau Ambon,bersama  POM TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku,mengadakan razia ,Sabtu malam (29/12/2018) di beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Ambon.

Informasi yang diterima INTIM NEWS,tak luput saat razia berlangsung,salah satu pejabat aktif yang diketahui adalah Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Tual  Yani Renuat yang sementara duduk santai  pun turut diperiksa,bersama pengunjung yang lain,pada salah satu THM di Kota Ambon.

Namun,saat hendak diliput untuk diabadikan foto dan video sementara razia pihak timgab, oleh sejumlah awak media yang turut serta dalam giat tersebut, Yani Renuat sempat beradu mulut ,mengamuk dan hendak menghindar .Timgab yang membawa anjing pelacak pun  lakukan tes urine terhadap yang bersangkutan dan  juga semua pengunjung yang datang,sambil memeriksa barang bawaan pengunjung satu per satu untuk mencari narkoba serta mengecek identitas pengunjung.

Razia akhir tahun oleh timgab tersebut ,guna mengantisipasi maraknya peredaran narkoba dan obat-obat terlarang di Maluku.

Sekedar tahu,sejumlah THM di Kota Ambon yang menjadi lokasi pemeriksaan oleh timgab sejak Sabtu malam pukul 11.00 hingga Minggu subuh pukul 03.00 wit ,antara lain,tempat Karaoke Nikita,JEZ, Bintang,Nagoya,Alvin,Cozy,Bella Vista,Van-2,GP,Blitz dan X –Nine. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com