Agama

Keuskupan Amboina Gelar Lomba Bertutur Kitab Suci

31eff1c7397fa22ad798975ef3dffd00.0

AMBON,MALUKU – Mengusung tema “Merajut Kasih dan Damai Dalam Menyongsong Natal Kristus”, Keuskupan Amboina wilayah perwakilan kota Ambon,menggelar Lomba Bertutur Kitab Suci,di pelataran parkir Ambon City Center (ACC), Rabu (12/12/2018).

Walikota Ambon dalam sambutannya mengungkapkan,kegiatan rohani ini adalah, salah satu cara kita mengungkapkan iman kita kepada Kristus yang sesungguhnya, harus kita hidupi dalam perjalanan hidup kita, teristimewa dalam masa advent mempersiapkan kedatangan TUHAN nanti di akhir zaman,dan juga menyambut pesta natal ,pesta kelahiran sang Imanuel.

Menurutnya,kegiatan tarian masal dan lomba bertutur kitab suci ini ,juga adalah salah satu dukungan kepada pemerintah kota Ambon,yakni menjadikan Ambon sebagai the city of music.

Walikota katakan,kegiatan-kegiatan yang seperti ini sangat penting, dalam perspektif untuk meningkatkan kualitas keimanan kita, maupun membangun persaudaraan, sesama antar umat sosial yang ada di kota Ambon.

“Lewat peristiwa-peristiwa keagamaan ini, kita mau agar orang dapat belajar tentang kedamaian,”ungkapnya.

Dia berharap ,biarlah melalui kegiatan – kegiatan rohani seperti ini, dapat terus bersama-sama membangun kota Ambon. (MG-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com