Buru Selatan

Hadiri Rakorcab PDIP Bursel,JDW Sekaligus Sosialisasi Diri

IMG-20181217-WA0155

NAMROLE,MALUKU – Diundang ke Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) untuk menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) ,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bursel,Jeffry Daniel Waworuntu (JDW), Senin (17/12/2018) sekaligus mensosialisasikan pencalonan dirinya sebagai salah satu calon Anggota DPR RI PDIP dari daerah pemilihan (dapil) provinsi Maluku.

IMG-20181217-WA0154

“Tadi, Saya berbicara masalah PDI Perjuangan dan soal pencalonan diri Saya,serta mengenai Pak Joko Widodo-Ma’aruf Amin, sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 yang diusung PDI Perjuangan.Dari semua calon legislatif (caleg) DPR RI ,dari PDI Perjuangan dapil Maluku yang di undang,cuma yang datang, Saya sendiri. Jadi, dari unsur pengurus DPD,DPC dan PAC yang hadir,sangat menghargai kehadiran Saya jauh-jauh dari Jakarta yang mau meluangkan waktu bertatap muka langsung dengan seluruh pengurus dan kader-kader DPC dan PAC Bursel,”tutur JDW, saat dihubungi INTIM NEWS,lewat sambungan telepon selularnya,pada hari yang sama.

IMG-20181217-WA0156

JDW yang adalah suami dari Diva Pop Indonesia Ruth Sahanaya ini juga menyampaikan,Rakorcab tersebut membahas strategi pemenangan pileg dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2019. Selain itu,para kader yang hadir, memdapatkan pembekalan, penyuluhan, mengenai tata tertib kampanye dari Bawaslu dan KPU kabupaten Bursel.

Sementara itu, JDW selaku caleg DPR RI nomor urut 3 ini menambahkan,dari DPD PDIP Maluku,juga menerangkan bagaimana penerapan taktik, strategi pemilihan umum legislatif dan presiden tahun 2019 mendatang. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com