Lintas Peristiwa

Laka Lantas Di Desa Tulehu, 1 Korban Meninggal Dunia

IMG_20181220_085635

Ambon,Maluku – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Ambon dan P.p.Lease, tepatnya di Dusun Harun,Desa Tulehu, Kec.Salahutu,Kab.Maluku Tengah Rabu, (19/12/2018).

Kecelakaan tragis itu menyebabkan Satu orang meninggal dunia, dan beberapa orang luka serius.

Korban meninggal belakangan diketahui bernama Wynand Pormes alias Enang (64 tahun).

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa tragis itu terjadi saat mobil Toyota jenis Avansa berwarna Silver bernomor polisi DE 1208 AF yang dikemudikan oleh Richard E. Pormes menabrak truck bernomor Pol DE 9542 AA  yang sementara berhenti di kiri jalan.

Saat tabrakan, korban dan beberapa penumpang lainnya langsung dilarikan oleh warga setempat ke R.S Desa Tulehu,Kab.Maluku Tengah untuk mendapatkan perawatan intensif.

Adapun korban pada laka lantas maut itu yakni Wynand Pormes alias Enang (64 tahun/ meninggal), Marius Ilintutu (67 tahun), Lin Wurlianty (63 tahun), Jhon Wurlianty (62), dan sang supir Richard E.Pormes.

“Korban meninggal adalah Wynand Pormes berusia 64 tahun,” ungkap Kasat Lantas Polres Ambon, IPTU Fiat Ari Suhada kepada wartawan di Ambon, Rabu (19/12/2018).

Dikronologikan, Mobil yang ditumpangi korban bergerak dari kota Ambon menuju arah desa Liang dengan kecepatan tinggi, saat sampai di TKP, mobil yang dikemudikan Eduard itu hilang kendali dan menabrak belakang truk yang tengah berhenti di sisi kiri jalan.

Saat ini pihak Polres Ambon telah melakukan olah TKP dan mengamankan 2 mobil (truk dan avansa) sebagai barang bukti guna proses hukum. (IN-03)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com