Lintas Peristiwa

Memainkan Pistol Ala Cowboy, Timah Panas Polisi Renggut Nyawa Pemuda di Ambon

Tembak Polisi

Ambon, Maluku –  Nasib nahas dialami oleh Plegon Pitries (26 Tahun) warga kawasan Bere – bere, Kelurahan Batu Meja, Kecamtan Sirimau, Kota Ambon. Dirinya harus menerima timah panas dari pistol oknum Anggota Polisi yang bekerja di Mapolda Maluku.

Informasi yang dihimpun media ini, awalnya sekira Kamis, (22/11/2018) korban dan beberapa temannya sedang mengkonsumsi minuman keras bersama oknum anggota Polisi berpangkat Brigadir dengan inisial  E.R. L di bertempat di bawah Aspol Kayu Putih, Desa Soya, Kec. Sirimau, Kota Ambon.

Korban tembak1

Selang beberapa saat kemudian sekitar  pukul 17.15 WIT,  Oknum Anggota Polri  yang berdinas di Ba Intelsus Dit Intelkam Polda Maluku mengeluarkan senjata api laras pendek (Pistol) jenis Revolver, dan memainkannya ala-ala Cowboy  (memutar mutar pistol), tiba-tiba senpi tersebut meledak dengan posisi senjata mengarah ke tubuh korban tepatnya di dada sebelah kiri bagian bawah.

Korban yang terkena timah panas Polisi itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haulussy Ambon untuk diberikan perawatan. Namun nahas, korban harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Pelaku kini telah diamankan di Mapolda Maluku untuk dimintai keterangan. Sejak berita ini dipublikasikan, media ini belum berhasil mengkonfirmasi seputar peristiwa tersebut kepada pihak Polda Maluku.  (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com