Maluku

Mantapkan Konsolidasi,Parpol Pengusung Berharap Kehadiran Prabowo- Sandi Di Maluku

46270560_522793644859757_3895351761979834368_n

AMBON,MALUKU – Ketua Fraksi  Partai Gerindra di DPRD Maluku Melkianus Sairdekut mengatakan,harapan partai pengusung dan pendukung atas kehadiran Prabowo-Sandi di Maluku.

Menurutnya,tim parpol  di 11 kabupaten dan kota se- Maluku ,sementara mematangkan konsolidasi dan kerja ,sekaligus berkoordinasi ke pusat untuk kehadiran Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dengan nama lengkap Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno ini.

”Tim koalisi partai pemenangan Prabowo-Sandi sudah terbentu sejak lama  dan sekarang lagi tahap memantapkan konsolidasi.Jadi, karena  tim ini sudah terbentuk di seluruh kabupaten kota,sekarang ini seluruh kabupaten kota kerja sesuai dengan meknisme  yang diatur,dengan berharap suatu saat  nanti Pak Prabowo maupun Pa Sandi,bisa kembali hadir ke Maluku ini untuk menyampaikan soal  cita-cita mereka, terkait dengan Indonesia yang lebih baik,”ungkap Sairdekut kepada INTIM NEWS,Kamis (15/11/2018) di Kantor DPRD Maluku.

Disinggung koordinasi lintas partai pengusung,Anggota Legislatif (Aleg) dari daerah pemilihan Maluku 7 ini mengaku,keempat partai pengusung dan satu partai pendukung sementara melakukan pekerjaan mereka.

” Seluruh partai pengusung yang terdiri atas empat partai dan satu partai pendukung itu, semuanya melakukan pekerjaannya.Kemarin dulu sore, kita baru selesai rapat di tim koalisi .Dan hari ini,Ketua tim sementara melakukan konsolidasi.Kemarin di kabupaten Aru dan hari ini di Maluku Tenggara dan Kota Tual,”pungkasnya.

46263959_2225356147494929_439209012160888832_nSementara itu,pada hari Selasa (06/11/2018) lalu,Sekretaris DPD Partai Demokrat Maluku Latif Lahane katakan,walaupun dirinya tidak masuk dalam struktur tim pemenangan,namun sudah menjadi kewajiban partai pengusung untuk kerja all out memenangkan pasangan calon yang diusung.

Menurutnya,yang sangat gencar melakukan konsolidasi di masyarakat yakni tim relawan gabungan partai pengusung dan pendukung.

“Saya tidak masuk dalam tim pemenangan partai pengusung.Tetapi,sudah menjadi kewajiban seluruh kader partai, kerja all out memenangkan Prabowo-Sandi di Maluku.Yang Saya tahu,tim relawan gabungan partai pengusung dan pendukung sangat gencar konsolidasi dan sosialisasi ke masyarakat di se antero Maluku,”bebernya di Kantor DPD Demokrat Maluku.

Sekedar tahu,empat partai pengusung capres dan cawapres Prabowo-Sandi antara lain Partai Gerindra,Demokrat,PKS dan PAN.Sedangkan satu partai pendukung yakni Partai Berkarya.(IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com