Olahraga

Ini Emas Pertama Kontingen Yong Moodo Pattimura Di Bali

28.--Prada-Fajar-Subkhan-Berhasil-Raih-Medali-Emas-Pertama-untuk-KontingenPattimura

Denpasar,Bali – Sejak bergabung dalam kontingen Yong Moodo Kodam XVI/Pattimura, Prada Fajar Subkhan yang merupakan prajurit Yonif RK 732/Banau terus berusaha keras dan berlatih untuk meraih yang terbaik pada ajang kejuaran Nasional (Kejurnas) bela diri Yong Moodo Piala Kasad ke-8 tahun 2018 yang berlangsung di GOR Praja Raksaka, Kepoan, Denpasar, Bali.

28.Prada-Fajar-Subkhan-Berhasil-Raih-Medali-Emas-Pertama-untuk-KontingenPattimura

Atas upaya kerja keras dan semangat yang pantang menyerah, akhirnya Prada Fajar Subkhan masuk babak Final dan berhasil memperoleh medali emas pada kelas -65 kg putra, setelah menumbangkan atlit dari satuan Kopassus atas nama Muhammad Iqbal dengan skor 8-6.

28.--Prada-Fajar-Subkhan-Berhasil-Raih-Medali-Emas-Pertama-untuk-KontingenPattimura

Selain Prada Fajar Subkhan yang berhasil menyumbangkan medali emas, kontingen Yong Moodo Kodam XVI/Pattimura lainnya juga menyumbangkan 3 (tiga) medali diantaranya 1 (satu) medali Perak atas nama Pratu Mario dari Yonif 734/SNS pada kelas -85 kg setelah pada babak Final kalah dari Jedi Maruli atlet dari Kodam I/BB dan 2 (dua) medali Perunggu atas nama Kopda Frangklyn Mahulette dan Praka Alexander Inoan masing-masing dari satuan Yonif Raider 733/Masariku.

Pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bela diri Yong Moodo Piala Kasad ke-8 tahun 2018 masih berlangsung hingga tanggal 30 November besok, dan diharapakan semoga atlet Kodam XVI/Pattimura dapat menyumbangkan medali untuk mengharumkan nama Kodam XVI/Pattimura. (IN-01/PDM)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com