Lintas Peristiwa

Asmara di Kamar 013 Berujung Maut

Guru Kairatu

Ambon,Maluku –  Entah apa yang menjadi penyebab meninggalnya seorang guru asal Kecamatan Kairatu,  Kabupaten Seram Bagian Barat, di Kamar 013 Penginapan Bidadari, Kota Ambon.

Penyebab kematian almarhum Jumarua Musa (58 tahun) masih misterius. Sebelumnya Polsek Sirimau, Jumat  (23/11/2018) sekitar Pukul 16.30 WIT didatangi seorang perempuan yang berinisial  U (36 Tahun).  Warga BTN Manusela RT.004 RW.021 Desa Batu Merah, Kec. Sirimau, Kota Ambon itu belakangan diketahui berada bersama korban sebelum korban meregang nyawa.

Baca Juga : Alami Kejang di Penginapan Bidadari, Guru Asal Desa Kairatu Meninggal Dunia

Wanita berkulit putih itu adalah “wanita panggilan” yang dipanggil korban untuk memenuhi hasrat birahi korban di Penginapan belakang Ambon Plaza itu.

Setelah dihubungi korban, saksi U bersama korban ke kamar 013 penginapan Bidadari, Kota Ambon.  Setelah berada didalam kamar, korban dan saksi kemudian melakukan hubungan badan, akan tetapi baru sekitar 3 menit, korban kemudian berhenti dan duduk di lantai kamar kemudian merebahkan tubuh di lantai sambil mendengkur sehingga saksi kemudian menahan tubuh korban dan berusaha membangunkan korban. Akan tetapi tidak ada respon dari Korban, sehingg saksi mengambil air dan memercikan ke wajah korban akan tetapi tidak ada respon juga sehingga saksi kemudian melaporkan ke resepsionis, dan kemudian resepsionis datang ke dalam kamar dan membantu mengenakan pakaian kepada korban kemudian korban di bawah ke RS Sumber Hidup, akan tetapi sesampainya di RS Sumber Hidup, Korban sudah meninggal.

Sementara informasi yang dihimpun media ini, saksi lainya atas nama Andi Irawan Bugis  (30 Tahun), mengatakan , Jumat (23/11/2018) sekitar  pukul 15.50 WIT, korban datang sendirian di Penginapan Bidadari dan memesan Kamar  (Kamar 013), kemudian saksi melihat korban sempat menelpon seseorang. Tidak lama kemudian datang seorang perempuan .  Keduanya masuk ke dalam kamar 013, namun tidak lama berselang  perempuan itu datang untuk mintai pertolangan, pasalnya pria yang bersamanya (Korban) sudah tak sadarkan diri.

 Saat itu, korban pun dilarikan ke RS. Sumber Hidup namun sebelum tiba di Rumah Sakit, korban sudah meninggal dunia.

Polisi yang menerima laporan,  Turun TKP dan mengecek Korban di RS, mengumpulkan bahan keterangan dan melakukan olah TKP.

Belakangan berdasarkan pengakuan anak korban Indrawati Jamarua, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit Maag, dan darah tinggi. (IN-03)

 

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com