Maluku

Kue Sepanjang 2,45 Meter, Dipersembahkan Polda Maluku Untuk HUT TNI ke-73

DSC_2412

Ambon,Maluku– Kebersamaan TNI/Polri, sebagai cermin persaudaraan di Maluku, ibarat pepatah sayur tanpa garam, senergritas TNI saja masih kurang tanpa Polri  sebaliknya bila ada Polri saja masih kurang bila ada TNI, sebuah pepatah yang dituturkan Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Royke Lumowa, MM, kepada Wartawan pada puncak peringatan  HUT TNI ke-73 yang berlangsung di lapangan Merdeka, Kota Ambon, Provinsi Maluku, Jumat (5/10/2018).

Memaknai senergritas dan kekompakan TNI/Polri di Maluku,ibarat sayur tanpa garam tersebut, di perlihatakan Kapolda Maluku, dengan membersembahkan keu ulang tahun sepanjangan 2,45 Meter, sebagai bentuk dukungan Polri kepada TNI yang telah memasuki usia yang ke-73 tahun.

DSC_2404

Dikawal dengan 6 personil Polwan cantik dari Polda Maluku,kue ulang tahun sepanjang 2,43 meter yang berhiaskan bermacam bentuk coklat dan gambar yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke-73 tahun tersebut,diarahakan dihadapan para para Pejabat Provinsi Maluku, yang hadir dalam upacara diantaranya,Gubernur Maluku,Ketua DPRD Provinsi Maluku,Kepala Pengadilan Negeri Ambon,Kajati Maluku,Danlantamal IX Ambon,Danlanud Pattimura,dan Pangdam XVI/Pattimura.

Kebersamaan dan kekompakan TNI/Polri bersama Pemerintah dan seluruh stake holder di Maluku, dalam mendukungan profesionalisne TNI kepada masyarakat, diperlihatkan Kapolda Maluku dengan mengajak Pangdam XVI/Pattimura,Gubernur Maluku untuk bersama memotong kue pemberian hadia ucapan HUT TN ke-73,yang dipersembahkan oleh Polda Maluku.

DSC_2409

Pemberian hadia kue sepanjang 2,45 meter, peringatan  HUT TNI  yang dipersembahkan oleh Polda Maluku, diapresiasi oleh Pangdam XVI/Pattimura,Mayjen TNI Suko Pranoto.

Ditemui Wartawan di lokasi pameran alusista,Pangdam mengungkapkan, dengan bertambah setahun usia yang ke-73 tahun bagi TNI, kiranya TNI bersama Polri dan Pemerintah Provinsi Maluku semakin solid  dalam menunjang proses pembangunan disemua lini dan sektor yang ada di Maluku berjalan dengan baik,aman dan lancar. (IN-07)  

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com