Agama

KAMMI Kota Ambon Ajak Mahasiswa dan Masyarakat, Sukseskan Pesparani Katholik-1

44940849_934443063422054_7241640638620368896_n

Ambon,Maluku– Apresiasi dan dukungan pemuda lintas organisasi keagamaan yang tergabung Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ambon, menyatakan sikap bersama Pemerintah Maluku, Pemerintah Kota Ambon, TNI/ Polri, dan masyarakat, menyukseskan pelaksanaan ivent nasional Pesta Paduan Suara Grejani (Pesparani) Katholik-1, di Kota Ambon Provinsi Maluku.

Ketua KAMMI Kota Ambon,La Arufudin Manuru,S.Pd, kepada INTIM NEWS, melalui pesan selulernya, Selasa (30/10/2018), menyatakan dukungan penuh pelaksanaan PESPARANI Tingkat Nasional, Ke-1, di Kota Ambon, yang diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2018 sampai 2 November 2018.

“KAMMI Kota Ambon,mengajak seluruh elemen Mahasiswa dan masyarakat kota Ambon, untuk bersama- sama mendukung dan mensukseskan Pesparani Nasional I, Umat Katolik, yang diselenggarakan di Kota Ambon,”ungkap Manuru

Dirinya berharap, sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan PESPARANI Tingkat Nasional ke-1, di Kota Ambon, ini diharap kan seluruh masyarakat di Kota Ambon, untuk wajib mendukung acara sampai selesai.

Oleh karena itu, KAMMI Kota Ambon, sangat memberikan atensi kepada masyarakat agar dapat memberikan pesan dan kesan yang positif bagi seluruh tamu atau peserta dari seluruh kota provinsi dan kabupaten di seantero Indonesia ini.

“KAMMI Kota Ambon mendukung penuh pihak Kepolisian Daerah Maluku dalam melakukan kerja-kerja pengaman Acara Pesparani, apalagi yang kami ketahui Bapak Kapolda Maluku sendiri yang bertindak selaku koordinator keamanan acara ini. Sehingga sudah menjadi kewajiban kami untuk bersama-sama dengan Bapak Kapolda Maluku dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara Pesparani,”ucap Manuru.

Dikatakannya, KAMMI Kota Ambon,juga meminta kepada Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, Pemerintah Kota Ambon, DPRD Maluku, DPRD Kota Ambon, serta semua instansi lainnya, agar bersama-sama, bergandengan tangan untuk turut berkontribusi demi mensukseskan kegiatan Pesparani.

“Kami meminta kepada Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, Pemerintah Kota Ambon, DPRD Maluku, DPRD Kota Ambon, serta semua instansi lainnya agar turut berkontribusi demi mensukseskan Kegiatan Pesparani. Sebagai bentuk memberikan rasa menghargai pelaksanaan kegiatan Pesparani ini, kami menyatakan tidak akan melakukan aksi dalam bentuk apapun sampai dengan selesainya Pesparani di Kota Ambon,”Pungkasnya. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top