Hukum & Kriminal

Cabuli Anak Gadis Pacar, Pemuda Benteng Atas-Kota Ambon di Polisikan

korban-pemerkosaan-guru-ngaji-di-bandung-capai-14-anak-YmU

Ambon, Maluku- Memacari seorang Janda beranak dua, membuat pelaku Alter Samalo (37 tahun), nekat mencabuli anak gadis dari sang janda yang masih duduk dibangku kelas VI (6) SD, di salah satu sekolah di Kota Ambon.

Aksi bejat pelaku (Alter Samalo-red), pemuda Benteng Atas, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon kepada korban D.A.M, (11 tahun) dilakukan oleh pelaku di salah satu kamar kost milik korban bersama ibunya tinggal, di Kelurahan Wainitu pantai, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada Jumat (5/10/2018), sekitar pukul 09.00 WIT.

Aksi berjat  pemuda pengangguran tersebut akhinya terbongkar setelah T.N.T (18 tahun) kakak korban, memergoki pelaku yang tengah bersama korban dan terlihat menurunkan rosleting celana,dan menyuruh korban untuk memegang alat vital pelaku. Untuk memastikan perbuatan bejat sang pelaku kepada adiknya yang masih duduk di bangku kelas VI SD tersebut, saksi (TNT-red) akhirnya secara diam-diam masuk kedalam kamar dengan mengangkat kain pintu kamar kost.

“Pelaku pun kaget dengan kehadiran kaka korban yang telah mengatahui perbuatan bejat pelaku, langsung menutupi tubuhnya menggunakan kain lantaran rosleting celana pelaku terlihat dalam keadaan terbuka,” tutur Paur Subag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,Ipda Yahya.M.Leinusa kepada Wartawan dirungan kerjanya

Perwira pertama Polri itu menjelaskan, perbuatan bejat sang Pacar ibunya yang dilakukan kepada adiknya,membuat saksi akhirnya menceriterakan peristiwa tersebut kepada ibunya, F.L.Z.T (47 tahun). Mendengar cerita dari kaka korban, ibu korban kemudian memnanggil korban untuk menanyakan kebenaran dari apa yang didengar olehnya dari kakanya.

“Kepada ibunya,korban mengakui perbuatan bejat sang pacara ibunya yang sering menyuruh  korban untuk memegang alat vital pelaku dan pelaku. Tidak hanya menyuruh korban untuk memegang alat vitalnya, pelaku juga telah memasukan  jari ke bagian tubuh sensitif dari korban  dan mencabuli korban berulang kali,”ungkap Leinussa.

Dikatakan,mengetahui perbuatan bejat pacaranya yang telah mencabuli putri bungsunya,membuat F.L.Z.T, sang ibu korban yang naik pitam akhirnya mendatangi Unit Sentar Pelayanan Kepolsian Terpadu (SPKT) Polres P.Ambon dan Pp.Lease, pada Minggu (7/10/2018), sekitar pukul 23.00 WIT,untuk melaporkan  perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku kepada putrinya.

“ Kasus ini telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres P. Ambon dan Pp.Lease,yang telah melakukan pemeriksaan kepada ibu korban dan kaka korban. Pelaku belum diamankan, dan dipastikan usai melaukan pemeriksaan kepada ibu korban barulah pelaku di jemput Anggota Polres P.Ambon dan Pp.Lease. Perbuatan pelaku disangkakan dengan pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014,dengan ancfaman hukuman 20 tahun penjara,” Pungkasnya. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com