Pemerintahan

Dishub Kota Ambon Tidak Tebang Pilih Dalam Tertib Parkir

42460203_143498303262268_6787986917003624448_n

AMBON,MALUKU – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon Robby Sapulette membantah,pihaknya tidak tebang pilih ketika melakukan penertiban parkir.

“Saya bisa jelaskan kemarin ada pembuatan panggung, karena diadakan lomba menyanyi antar Kepala Sekolah. Tetapi, tadi Saya sudah sampaikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) untuk membuka pagar, agar mobil dinas bisa masuk ke dalam halaman parkir Balai Kota, jadi Kami tidak tebang pilih,”kata Sapulette,kepada INTIM NEWS di ruangannya,Senin (24/09/2018).

Menurut dia,pihaknya juga telah memberikan waktu sampai besok agar semua kendaraan dinas milik pemerintah kota (pemkot) untuk parkir di dalam halaman parkir pemkot, jika tidak maka pihaknya akan mengambil langkah tegas.

“Kami akan berikan waktu besok (25/09/2018), kalau masih ada baik itu masyarakat maupun pihak pemerintah kami akan tindak, kalaupun didalam sudah kosong mereka bisa mencari tempat parkir yang sesuai dengan marka,”ujarnya.

Untuk diketahui, Dishub Kota Ambon disinyalir tebang pilih melakukan penertiban perparkiran di Kota Ambon. Bagimana tidak, penertiban yang dilakukan selama ini dibeberapa ruas jalan di Kota Ambon hanya dilakukan untuk kalangan masyarakat, sementara untuk pemerintah terkesan dibiarkan.

Hal ini nampak terjadi di kawasan Jalan A.Y Patty depan Pos Pemadam Kebakaran sampai disamping Kantor Pengadilan Negeri Ambon.

Terlihat beberapa kendaraan berplat merah, seenaknya mema¬rkirkan kendaraan mereka. Bahkan, dilakukan hingga berjejeran dua jejer padahal sesuai aturan dilarang sendiri oleh pemerintah. (MG-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top