Maluku

Dies Natalis Ke-62 Fakultas Hukum, Bupati MTB Beri Kuliah Umum

Dies Natalis Fakhum

AMBON, MALUKU – Memperingati Dies Natalis ke-62 Fakultas Hukum Universitas Pattimura (Unpatti) , Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon memberikan kuliah umum,Selasa (04/09/2018), dihadapan ribuan mahasiswa.

Sebagai alumni fakultas hukum pada tahun 1987, Fatlolon memaparkan terkait tantangan dan peluang Blok Masela bagi generasi muda Maluku.

Pantauan INTIM NEWS, Politisi Partai Demokrat ini, menerangkan tentang letak dan posisi strategis pembangunan infrastruktur gas alam tersebut. Juga, sistem keterlibatan masyarakat Maluku pada sisi peluang perekrutan tenaga kerja.

Selain itu, dirinya menuturkan terkait sistem bagi hasil dari pemerintah pusat yang juga diterima oleh kabupaten dan kota di Maluku .

Disela-sela kuliah umum, sesi tanya jawab oleh para mahasiswa, Fatlolon menjawabnya secara terperinci.

Usai kegiatan itu, diikuti dengan penandatangan kerjasama pemerintah daerah MTB dengan Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian Unpatti, serta inagurasi dan pencanangan Dies Natalis Fakultas Hukum yang ke-62.

Sementara itu, Dies Natalis kali ini, dibawah sorotan tema “Dari Bumi Raja-Raja Kita Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Di Era Milenial “.Turut hadir pada kuliah umum ini, seluruh Dosen pendidik Fakultas Hukum. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com