Pemerintahan

Besok Sandiaga Uno Sambangi Kota Ambon

Sandiaga Uno

AMBON,MALUKU- Sebagai seorang pengusaha nasional, Sandiaga Uno besok Jumat (07/09/2018). Bakal calon Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2019-2024 ini, akan kunjungi Kota Ambon, dalam rangka menghadiri beberapa agenda, termasuk menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke-443,sebagai salah satu tamu kehormatan .

Informasi yang berhasil diterima INTIM NEWS, selain Sandiaga Uno hadiri HUT Kota Ambon, juga berkunjung ke Tulehu untuk berdialog dengan nelayan disana,Sholat Jumat di Masjid Alfatah Ambon, hadiri pembukaan Expo UMKM di Ambon City Center (ACC),memberikan kuliah umum di Universitas Pattimura, silaturahmi dengan calon anggota legislatif(caleg )partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi, serta pertemuan dengan tokoh-tokoh adat.

Sementara itu,ketika dikonfirmasi media ini, Ketua DPD Gerindra Maluku Hendrik Lewerissa akui, belum tahu soal kedata ngan Sandiaga Uno hari Jumat besok. Menurutnya,kemungkinan agenda pribadi beliau dan diluar jadwal tim kampanye nasio nal .

“Kita belum tahu,kedatangan beliau diluar  jadwal tim kampanye nasional.Itu kan ,asosiasi beliau secara pribadi,”ungkapnya, saat dihubungi INTIM NEWS, via sambungan telepon selularnya,sore ini, Kamis (06/09/2018).

Disinggung terkait sangkut paut kedatangannya dengan  partai pengusung, dirinya mengaku, belum tahu soal itu.

“Kita belum tahu,makanya cek saja di HIPMI.Keterkaitan dengan agenda partai pengusung pun,Kami tidak bisa bilang tidak ada,sampai jam ini belum dapat konfirmasi, soal agenda bertemu dengan partai koalisi,bisa juga sebentar sore atau malam, tetapi partai pengusung tetap siap dan standby,”akuinya.

Ketua Panitia HUT Kota Ambon ke 443, Demmy Paays pun membenarkan kalau kedatangan Sandiaga Uno juga atas undangan Pemerintah Kota Ambon. Alasannya,karena kebetulan Sandiaga juga ada agenda lain di Kota Ambon, sekaligus diundang untuk menghadiri upacara HUT.

“Itu kedatangan beliau kemungkinan terkait dengan agenda di Unpatti,beliau pun menghadiri HUT Kota Ambon.Kebetulan besok itu ,beliau ada di Ambon,ada beberapa kegiatan beliau,lalu sekaligus karena beliau ada disini, ya, jadi kita undang,”beber Paays yang saat ini menjabat Kepala Badan Penanggu langan Bencana Kota Ambon. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com