Pendidikan

Unpatti Berkecamuk, Prof M.J.Sapteno,SH,M.Hum Didemo Mahasiswa

40417700_245310376129673_9087928817246273536_n-1


Ambon,Maluku- Aliansi gabungan Mahasiswa dari Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPMF) dan Himpunan Maha siswa Jurusan(HMJ),Universitas Pattimura,kembali menggelar aksis demonstrasi,menuntut Rektor Unpatti,Prof M.J. Sapteno, SH,M.Hum,untuk segera menuntaskan beberapa polemik masalah yang berkaitan yang terjadi di kampus yang berjuluk Hotumese (Berkembang Dengan Mantap).

Informasi yang dihimpun INTIN NEWS,dari salah seorang Mahasiwa Unpatti,Jumat(31/8/2018),menjelaskan aksi demostrasi Mahasiswa Unpatti, yang berlangsung di lantai 2 kantor registras umum Unpatti di Desa Poka,Kecamatan Teluk Ambon,Kota Ambon,mengusung Tema“REKTOR JANGAN JUAL UNPATTI AMBON KE PIHAK KE TIGA”.

Selaku penanggung aksi M.Taras Mony(Mahasiswa Unpatti),bersama para Mahasiswa yang melakukan aksi demostrasi tersebut,menyampaikan 10 permasalahan kepada Rektor Universitas Pattimura Ambon,yang dinilai menimbulkan masalah dan polimik di kampus ternama di Maluku tersebut.

Adapun 10 tuntutan yang disampaikan dalam aksi demostrasi yang dilakukan oleh aliansi gabungan Mahasiswa Unpatti tersebut,diantaranya

1.Mendesak Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan agar segera meng-aktifkan kembali Senat Mahasiswa Universittas

2.Seluruh Mahasiswa Unpatti menolak keras Universitas Pattimura Ambon,untuk Badan Layanan Umum (BLU)

3.Mendesak Rektor Universittas pattimura Ambon untuk segera mencabut Wakil Rektor 2 dari jabatan nya.

4.Seluruh mahasiswa Unpatti Ambon menuntut REKTOR dengan keras jangan gadaikan Unpatti Ambon,ke pihak ketiga

5.Rektor Unpatti Ambon jangan jadikan kampus sebagai lahan bisnis untuk meraut keuntungan yang besar.

6.Sumbangan pendidikan Internal jangan sampai di pakai oleh Rektor untuk mencalonkan diri pada pemilihan rektor yang akan datang.

7.Rektor Universitas Pattimura Ambon,sepihak dalam mengambil keputusan

8.Mendesak Rektor Universitas Pattimura,agas menyelesaikan masalah pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

9.Rekstor Universitas Pattimura Ambon,agar cepat menyelesaikan masalah pembangunan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

10.Mendesak Rektor Universitas Pattimura Ambon,agar menyelesaikan masalah akreditasi TI tingkat Fakultas maupun jurusan. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top