Militer

Songsong HKGB ke-66,Bhayangkari P.Ambon dan Pp.Lease Gelar Audisi Nyanyi dan Stand Up Comedy

39118184_1711627902296859_3215159998925504512_n

Ambon, Maluku– Ajang unjuk bakat seni dan tarik suara, Bhayangkari P.Ambon dan Pp.Lease, songsong HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66, tahun 2018.

Pertunjukan bakat seni dan tarik suara, menyongsong HUT HKGB, dilakukan oleh jajaran Bhayangkari P.Ambon dan Pp.Lease dengan menggelar audisi Bhayangkari Got Talet dan Stand Up Comedy, Se Daerah Maluku,yang dihadiri langsung oleh Pejabat Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny Ges Akhmad Wiyagus dan didamping olen Ketua Bhayangkari Cabang Pulau Ambon dan Pp.Lease Ny. Popy Hadi Santoso,bertempat di aula Mapolres P.Ambon, Rabu (15/8/2018).

Pejabat Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny Ges Akhmad Wiyagus,yang ditemui Wartawan di Mapolres Ambon,mengatakan dalam rangka memperingati HUT HKGB ke-66 tahun, ada beberapa rangkai kegiatan yang akan dilakukan oleh Bhayangkari Se Daerah Maluku, seperti, perlombaan test tifa dan Shadanis,lomba gerak jalan santai, siarah ke taman makam pahlawan (TPMP) dan acara puncak HKGB pada tanggal 1 September 2018.

DSC_2063

“Untuk perlombaan audisi Bhayangkari Got Talent  dan Stand UP Comedy antar Pengurus Cabang Se Daerah Maluku, adalah untuk mencari anggota-anggota Bhayangkari Daerah Maluku,yang memiliki bakat seni dan kreatifitas yang selama ini dipendam dalam diri masing-masing,” tutur ostri Waka Polda Maluku Itu.

Selain itu Ketua Bhyangkari Cabang Pulau Ambon dan Pp.Lease Ny.Popy Hadi Santoso, kepada Wartawan, menambahkan perlombaan nyanyi dan Stand Up Comedi yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang P.Ambon dan Pp.Lease tahun 2018, bertujuan untuk mengasah kreatifitas ibu-ibu Bhayangkari untuk lebih bisa berkreatifitas mengasah talent-talent dalam diri masing-masing

“Audisi perlombaan nyanyi dan stand up comedy, ini adalah untuk menciptalan Bhayangkari yang berkualitas yang mampu mempertunjukan bakat seninya disetiap ajang seni yang ada di daerah maupun nasional. Untuk perlombaan nyanyinya diikuti oleh 35 peserta dan stand up comedinya diikuti oleh 10 peserta. Masing-masing peserta yang mendatkan juara akan diberi hadiah uang tunai,dengan kategori,juara 1 diberi hadia Rp 1 juta,juara 2 Rp 750 ribu dan juara 3 diberi hadiah Rp 500 ribu,” ungkap istri Kapolres Ambon  itu. (IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com