Militer

Polda Maluku Gelar Perlombaan HUT RI ke-73,Rajut Kebersamaan TNI dan Masyarakat

DSC_2124

Ambon,Maluku- Kemeriahan HUT RI ke-73, dilakukan oleh Polda Maluku, bersama TNI dan masyarakat Kota Ambon dengan menggelar berbagai kegiatan seperti, titian bersepeda di atas papan, panjat pohon pinang Indonesia Jaya, dan lomba makan kerupuk, yang terpusat di lapangan Letkol Purn Polisi, CH, Tahapari, Tantui, Kota Ambon, Sabtu (18/8/2018)

DSC_2102DSC_2105

“Kegembiraan Polda Maluku dihari ini,dirangkaikan dengan berbagai  kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI ke-73. Pada pagi hari kita laksanakan sepeda  goes santai bersama masyarakat Maluku yang ada di Kota Ambon. Kegiatan senam bersama, lomba latihan titian bersepeda di atas papan sepanjang lima meter, dengan hadia juara 1,2,3,lomba panjat pinang Indonesia jaya sebanyak 32 pohon dan lomba makan kerupuk dengan hadia masing-masing senilai Rp 5 juta. Secara keseluruhan lomba ini dikemas untuk merajut kebersamaan,yang dibentuk secara tim work. ungkap Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budi Revianto, kepada Wartawan dilokasi lapangan upacara Letkol Purn CH.Tahapari,

Jendral Polri berpangkat dua bintang emas itu, mengatakan, selain melakukan beberapa perlombaan yang melibatkan TNI/ Polri dan masyarakat Maluku yang ada di Kota Ambon, Polda Maluku bersama TNI dan Stake Holder juga melakukan pawai kebangsaan.

DSC_2120DSC_2117

” Kemeriahan ini adalah dari kita untuk kita semua. Untuk pawqi kebangan melibatkan 186 Personil TNI/Polri, yang terdiri dari 8 orang personil Polisi Lalu Lintas,20 personil Korsik Polda Maluku, 11personil Kavaleri Kodam XVI/Pattimura,6 personil Jihandak Kodam XVI/Pattimura,Paskhas Lanut Pattimura 10 personil,personil 733 Raider 14 personil,Lanud Pattimura,10 personil,Dit Sabhara Polda Maluku 25 personil,Brimob Polda Maluku sebanyak 34 personil,” Tutur Pejabat Tinggi (Patti) Polri itu.(IN-07)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top